Senin, 21 Desember 2020

Sat Binmas Polres Soppeng Kunjungi Beberapa Gereja Jelang Nataru 2021

Sat Binmas Polres Soppeng Kunjungi Beberapa Gereja Jelang Nataru 2021


Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel),-Jelang Natal dan Tahun baru 2021( Nataru), Polres Soppeng melalui Sat Binmas melaksanakan kegiatan Sambang di beberapa Gereja di wilayah Kabupaten Soppeng, Selasa 22 Desember 2020.

Kegiatan kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Soppeng Akp Jamaluddin S.H.

Adapun Gereja yang disambangi Sat Binmas yaitu Gereja Katolik Soppeng bertempat di kediamannya di Jl. Kayangan Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng serta Gereja GKKS Soppeng Jl. Kesatria Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng.

Dalam Pertemuan tersebut disampaikan tentang himbauan Kamtibmas dan Pelaksanaan Natal dan tahun baru dilksanakan sesuai Protokol kesehatan Adaptasi Kebiasaan baru serta bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas pasca Pilkada yang aman, damai dan sejuk di Kab. Soppeng, Serta Mengajak bersama-sama dapat meminimalisir isu-isu yang bersifat provokatif, dan tidak mudah terpengaruh dengan berita atau informasi yang belum tentu kebenarannya.

Selain itu dirinya juga mengharapkan dukungan dari masyarakat untuk Polri dalam rangka menjaga kamtibmas Pasca Pilkada 2020 Siap memberikan informasi kepada kepolisian apabila ada gejolak. Pada kesempatan Tersebut Tokoh Agama siap mendukung Polri dalam rangka harkamtibmas Pasca Pilkada 2020.

Hawaya IWO 💙

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved