Bhabinkamtibmas Polsek Marioriawa Giat Sosialisasi Disiplin Protokol Kesehatan - TEROPONG SULAWESI -->

Jumat, 08 Januari 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Marioriawa Giat Sosialisasi Disiplin Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Polsek Marioriawa Giat Sosialisasi Disiplin Protokol Kesehatan


Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel),- Bhabinkamtibmas Polsek Marioriawa Polres Soppeng Aipda Ibrahim melaksanakan Safari Jumat di Masjid Nurul Iman Welonge Desa Laringgi Kec. Marioriawa Kab. Soppeng, Jumat 08 Januari 2021.

Dalam kesempatannya Aipda Ibrahim selaku pembina di wilayah Desa Laringgi tidak henti - hentinya menyampaikan sosialisasi Disiplin Protokol kesehatan kepada para jamaah.

"Kami himbau kepada warga dan para jamaah agar selalu disiplin protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker bila beraktifitas, menjaga jarak , rajin cuci tangan dan tidak berkerumun".Ujarnya

Selain itu dalam kesempatannya dirinya juga menyampaikan arahan Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K pada kegiatan tatap Muka di Kecamatan Marioriawa Rabu 06/01 agar masyarakat yang melaksanakan pesta hajatan atau pernikahan hendaknya wajib menyediakan tempat cuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak tamu undangan.

Hal tersebut gencar dilaksanakan para Bhabinkamtibmas guna mengantisipasi penyebaran Covid - 19 yang mengalami lonjakan kasus khususnya di Kab. Soppeng". Pungkasnya.


Hawaya IWO 💙

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved