Bupati Soppeng Serahkan Cendramata dan Bangga Kepada Santri Berprestasi Yang Akan Lanjutkan Pendidikan ke Mesir - TEROPONG SULAWESI -->

Jumat, 15 Januari 2021

Bupati Soppeng Serahkan Cendramata dan Bangga Kepada Santri Berprestasi Yang Akan Lanjutkan Pendidikan ke Mesir

Bupati Soppeng Serahkan Cendramata  dan Bangga Kepada Santri Berprestasi Yang Akan Lanjutkan Pendidikan ke Mesir



Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel),-Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE, melepas 10 santri Pondok Pesantren Yasrib Watansoppeng yang akan melanjutkan pendidikan (Kuliah) di luar Negeri, di Aula Ponpes Yasrib, Sabtu 16 Januari 2021.

Ke 10 orang santri ponpes Yasrib Soppeng tersebut akan menimbah ilmu di Universitas Al-Ahzar Al-Syarif Mesir (Cairo).

Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak,SE mengaku sangat bangga dengan para santri berprestasi yang akan melanjutkan pendidikan ke luar negeri , olehnya itu saya
sangat mengapresiasi para pendidik,pembina,ustadz dan ustazah Pondok Pesantren Yasrib yang secara serius dan konsisten dalam membina para santri sehingga alumni mampu bersaing baik nasional maupun internasional.

Bupati Andi Kaswadi Razak juga berpesan kepada Santri yang akan berangkat ke Mesir (Cairo)
agar menjaga wibawa dan nama baik pondok pesantren Yasrib,tunjukkan bahwa Anda sebagai alumni Ponpes Yasrib mampu bersaing fositif sehingga Soppeng kembali dikenal sebagai Kabupaten Pendidikan dengan nuansa agamis.

Pimpinan Pondok Pesantren Yasrib H.Muhammad Taslim Basri,Lc mengatakan santri yang akan di kirim ke Mesir telah mengikuti traening bahasa arab sebagai persyaratan sebelum masuk kuliah selama kurang lebih 1tahun lamanya.

Lanjut di katakan, keberhasilan ini tak lepas dari ketekunan para ustads mendidik, membina dan begitupun kesungguhan dan keseriusan para santri, dan tidak kalah penting adalah doa mereka, orang tua serta dukungan dari pemerintah Kabupaten Soppeng.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE juga menyerahkan cendramata kepada para santri yang akan melanjutkan pendidikan di di Universitas Al-Ahzar Al-Syarif Mesir (Cairo).

Hawaya IWO 💙

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved