-->

Kamis, 28 Januari 2021

Vaksin Covid19 Sudah Tiba di Kabupaten Soppeng, Dikawal Ketat Polres Soppeng dan Sat Brimob Polda Sulsel

Vaksin Covid19 Sudah Tiba di Kabupaten Soppeng, Dikawal Ketat Polres Soppeng dan Sat Brimob Polda Sulsel


Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel),- Polres Soppeng bersama Sat Brimob Polda Sulsel kawal ketat Vaksin Covid - 19 Jenis Sinovac dari Kota Makassar menuju Kabupaten Soppeng, Kamis 28 Januari 2021.

Vaksin Covid - 19 tersebut tiba di Kabupaten Soppeng setelah melalui beberapa jam perjalanan pada pukul 16.45 Wita yang diterima langsung oleh Kadis Kesehatan Kab. Soppeng Sallang S.Km M.Kes di Kantor Dinas Kesehatan Kab. Soppeng, jl. Salotungo Kel. Lalabata Rilau Kec. Lalabata Kab. Soppeng

Adapun jumlah logistik Vaksin Corona Sinivac terdiri dari Vaksin 3.960, Ads 0,5 MI 4.158 Buah dan Safety Box 5 Lt 42 Buah untuk dipergunakan pada Giat Vaksinasi tahap 1 di Kab. Soppeng.

Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Muh. Gurdi S.H yang turut hadir memantau penerimaan Vaksin tersebut mengungkapkan bahwa "Pengawalan ini bertujuan untuk menjaga dan mengamankan vaksin hingga sampai ketujuan dengan aman serta sebagai langkah antisipasi terhadap aksi kejahatan jalanan." Ujarnya

Dalam penerimaan Vaksin tersebut turut hadir Kasat Intelkam Polres Soppeng Akp Hasbulla, Kbo Sat Sabhara Iptu Tajuddin, Kasat Pol PO serta para staff Dinas Kesehatan Kab. Soppeng.


Hawaya IWO 💙

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved