-->

Rabu, 03 Februari 2021

Kapolres Soppeng Intensif Tingkatkan Disiplin Masyarakat Terhadap Protokol Kesehatan

Kapolres Soppeng Intensif Tingkatkan Disiplin Masyarakat Terhadap Protokol Kesehatan


Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel)- Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K memimpin langsung pelaksanaan Ops Yustisi dan Sosialisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid - 19 di wilayah Publik di Kab. Soppeng, Rabu 3 Oktober 2021.

Dalam kegiatan yang melibatkan Personil gabungan TNI dan Pemkab Soppeng yang terdiri dari Dishub dan Pol PP kali ini dilaksanakan di dua lokasi berbeda yaitu Pasar Ganra Kec. Ganra dan Pasar Lolloe Kec. Lalabata.

Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "kegiatan ini guna meningkatkan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan serta menekan angka penyebaran Covid - 19 di lokasi publik di wilayah Kab. Soppeng".Ujarnya

"Kegiatan ini serentak dilaksanakan di dua lokasi berbeda guna menekan angka penyebaran Covid - 19 serta meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menjalani aktifitas di lokasi publik dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun".Jelasnya

Selain itu para petugas gabungan juga turut memberikan masker kepada para pengunjung dan pedagang pasar yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Akbp Mohammad Roni S.I.K M.I.K juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut akan terus diintensifkan khususnya di lokasi publik guna menekan penyebaran Covid - 19 khususnya di Kab. Soppeng.

Hawaya IWO 💙

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved