-->

Jumat, 26 Februari 2021

Sejumlah Personil Gabungan Amankan Penjemputan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng

Sejumlah Personil Gabungan Amankan Penjemputan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng


Personil gabungan TNI dan Polri siap siaga menunggu kedatangan Bupati Soppeng dan wakilnya di rujab jalan pengayoman Watansoppeng (Foto Istimewa).

Soppeng (Sulsel), Teropongsulawesi.com, -Bupati dan Wakil Bupati Soppeng terpilih telah dilantik secara resmi oleh Gubernur Sulsel di Kantor Gubernur Provinsi Sulsel pada Jumat 26 Februari 2021.

Setelah dilantik rencananya Bupati H. A. Kaswadi Razak SE, dan Wakil Bupati Soppeng terpilih Ir. H. Lutfi Halide MP. akan melaksanakan penyampaian Pidato di Rujab Bupati Soppeng jl. Pengayoman Kec. Lalabata Kab. Soppeng pada 27/02 yang dihadiri Unsur Forkopimda, Anggota DPRD, serta para tamu undangan lainnya dengan mempedomani protokol kesehatan.

Guna memastikan kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib, Polres Soppeng menerjunkan ratusan personil guna mengamankan berjalannya kegiatan.

Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Muh. Gurdi S.H saat memimpin apel persiapan pengamanan mengungkapkan bahwa sebanyak 130 personil dikerahkan dalam mengamankan kegiatan tersebut". Ujarnya

Selain personil Polres Soppeng, Pengamanan juga di back up oleh Brimob Den C Bone, Kodim 1423 Soppeng serta Pemkab yang terdiri dari Dishub dan Sat Pol PP dan tentunya dengan mempedomani protokol kesehatan jaga jarak, memeriksa suhu tubuh, serta menggunakan masker guna mencegah penyebaran Covid - 19. (Ismail).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved