-->

Sabtu, 13 Maret 2021

Antisipasi Wabah Penyakit, Wabup Soppeng Ikut Kerja Bakti di Sekitar Waduk Ompo

Antisipasi Wabah Penyakit, Wabup Soppeng Ikut Kerja Bakti di Sekitar Waduk Ompo


Kerja bakti di sekitar waduk Ompo (Foto Istimewa) 

Soppeng (Sulsel), Teropongsulawesi.com, Wakil Bupati Soppeng Ir.Lutfi Halide melaksanakan kerja bakti di kawasan waduk Ompo, Sabtu (13/3/2021).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wabup Soppeng Ir.Lutfi Halide bersama Dinas Pariwisata, Dinas Lingkungan Hidup, Personil Polres Soppeng, Kodim 1423, Aparat Rutan Kls II B serta Aparat Kelurahan Ompo.

Dikesempatan itu Wakil Bupati Soppeng menyampaikan bahwa kerja bakti yang dilaksanakan ini dalam rangka mengantisipasi wabah serta menangkal bibit penyakit ditengah Pandemi Covid - 19.

Ditempat yang sama Wakapolres yang ikut dalam kegiatan pembersihan ini menyampaikan, "Selain mengantisipasi bibit penyakit juga sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat agar menggalakkan kegiatan bersih - bersih, ujarnya.

Sementara itu Lurah Ompo Andi Wirna Padolongi menyampaikan, Kepedulian kebersihan lingkungan ini bertujuan agar tercipta lingkungan yang sehat, asri dan nyaman sehingga kita dapat terhindar dari bentuk penyakit, utamanya jentik nyamuk yang sering kali bersarang pada genangan air apa lagi di musim hujan seperti saat ini, tuturnya.

Wabup Soppeng bersama Lurah Ompo (Foto Istimewa) 

"Pihak kami di kelurahan Ompo akan terus menggalakan terkait kerja bakti berupa pembersihan sebab lingkungan yang bersih terdapat jiwa yang sehat, tandasnya.

Sehingga nantinya pada dilingkungan masing - masing akan tercipta lingkungan yang asri, sehat dan nyaman serta terhindar dari segala bentuk penyakit" Pungkasnya. (Red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved