Babinsa Koramil 05 Marioriwawo Serda Mustakim Bersama Masyarakat Gelar Gotong Royong Rintis Jalan Penghubung Antar Dusun di Gattareng - TEROPONG SULAWESI -->

Sabtu, 13 Maret 2021

Babinsa Koramil 05 Marioriwawo Serda Mustakim Bersama Masyarakat Gelar Gotong Royong Rintis Jalan Penghubung Antar Dusun di Gattareng

Babinsa Koramil 05 Marioriwawo Serda Mustakim Bersama Masyarakat Gelar Gotong Royong Rintis Jalan Penghubung Antar Dusun di Gattareng


Babinsa Serda Mustakim saat melakukan pekerjaan perintisan jalan dusun bersama masyarakat Gattareng (Foto Istimewa).

Soppeng (Sulsel), Teropongsulawesi.com, – Babinsa Koramil 1423-05/Marioriwawo Serda Mustakim bersama warga binaannya melaksanakan gotong royong perintisan jalan penghubung di perbatasan Dusun Kabuttu, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng. Minggu, (14/03/2021).

Serda Mustakim menuturkan, " Jalan tersebut merupakan akses yang menghubungkan Dusun Kabuttu dengan Dusun Waepute di Desa Gattareng Kecamatan Marioriwawo yang diketahui warga di Dusun Kabuttu ini banyak melakukan aktivitas seperti berkebun di Dusun tetangga, begitu juga sebaliknya, Jelas Babinsa Gattareng.

Selain itu kata Babinsa Koramil 1423-05/Marioriwawo Serda Mustakim, “Sebagai Babinsa, saya selalu menyempatkan hadir ditengah-tengah warga binaan, guna mewujudkan kemanunggalan Babinsa (TNI) dengan warga, dan ini juga merupakan suatu ajang silaturahmi kami terhadap warga di desa binaan, tandasnya.

“Sebagai Babinsa sudah seharusnya cepat tanggap pada perkembangan di wilayah binaan kita, contohnya seperti ini dalam membantu warga membuat jalan penghubung antar dusun, karena kehadiran kita dapat mendorong moril terutama semangat warga”, terang Serda Mustakim.

Dari pantauan media dalam kegiatan gotong royong tersebut juga turut dihadiri Kepala Dusun Kabuttu Bapak Latennang.

Dalam kesempatannya Latennang mengucapkan apreasiasinya kepada Babinsa Bana Koramil 05/Marioriwawo yang telah turut serta bahu membahu bersama warga dalam pembukaan jalan tersebut, hingga sampai tuntas

"Saya mengapresiasi peran serta Babinsa Serda Mustakim yang telah bahu membahu bersama warga binaan dalam kegiatan gotong royong, ucap Kadus Kabuttu.

Bukan hanya itu kata Kadus Kabuttu, " Babinsa Koramil 05 Marioriwawo ini tidak hanya diawal kegiatan namun Serda Mustakim mengawal dan bersinergi dengan masyarakat hingga selesai pekerjaan, Pungkas Latennang. (Red/Ismail)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved