-->

Kamis, 11 Maret 2021

Babinsa Marioriwawo Gencarkan Komsos, Himbau Warga Patuhi Prokes Covid 19 dan Bagi Masker

Babinsa Marioriwawo Gencarkan Komsos, Himbau Warga Patuhi Prokes Covid 19 dan Bagi Masker


Babinsa Koramil 05 Marioriwawo Kodim 1423 Soppeng saat melakukan komsos (Foto Istimewa).

Soppeng (Sulsel), Teropongsulawesi.com, Babinsa Koramil 05 Kecamatan Marioriwawo Kodim 1423 Soppeng
melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga binaan serta membagikan masker untuk pencegahan paparan novel Corona Virus Disiase 19 (Covid 19), Jumat (11/3/2021).


Dalam kesempatannya Babinsa Serda Mustakim yang dikenal akrab di semua golongan itu mendatangi warga binaannya dengan melakukan komunikasi terkait kondisi wilayah baik menyangkut kemanan maupun terkait protokol kesehatan dalam pencegahan virus Corona.

Serda Mustakim mengungkapkan “Pelaksanaan komsos ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan Warga Binaan, katanya.

Selain itu, kata prajurit berpangkat Sersan Dua ini, " Dengan melalui komsos Babinsa dapat mengetahui kesulitan yang dihadapi oleh warga binaanya,” ujarnya.



Disela komsos Babinsa Serda Mustakim membagikan masker kepada warga binaan (Foto Istimewa).

Dalam komsos ini Babinsa juga membagikan masker sambil memberikan himbauaan tentang bahaya virus Covid-19 kepada warga binaan.

Kata Dia, "Mengingat pendemi Covid-19 di Indonesia yang masih siaga satu dan masih banyak kampung yang kurang akan Informasi disebabkan oleh tempat yang sulit terjangkau sehingga hal ini disampaikan, imbuhnya.

Sementara itu, Salah satu warga binaan yang ada di Desa Gattareng, mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 1423-05/Marioriwawo yang telah memberikan pengarahan yang sangat penting ini.

Sehingga dirinya bisa mengerti pentingnya memakai masker dan mematuhi protokoler kesehatan Covid-19 yang di anjurkan oleh pemerintah, paparnya yang tak ingin disebut namanya. (Red/Ismail)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved