Jaga Harkamtibmas, Satbinmas Polres Soppeng Silaturahmi Dengan Para Tokoh Agama - TEROPONG SULAWESI -->

Selasa, 30 Maret 2021

Jaga Harkamtibmas, Satbinmas Polres Soppeng Silaturahmi Dengan Para Tokoh Agama

Jaga Harkamtibmas, Satbinmas Polres Soppeng Silaturahmi Dengan Para Tokoh Agama


Satbinmas Polres Soppeng saat silaturahmi di rumah tokoh agama di kecamatan Liliriaja (Foto Istimewa)

Soppeng (Sulsel), Teropongsulawesi.com, - Satbinmas Polres Soppeng terus melaksanakan serta mengintensifkan upaya penggalangan dalam menjaga Harkamtibmas dengan melaksanakan kunjungan silaturahmi bersama Tokoh Agama dan Pimpinan Pondok Pesantren di Kab. Soppeng, Selasa 30 Maret 2021.

Dalam kunjungan kali ini Kasat Binmas Akp Jamaluddin S.H didampingi Kbo Sat Binmas Iptu Aseb Sibli Sm. H.k serta personil menyambangi Pimpinan Pondok Pesantren Al Ikhsan Ustadz H. Hamid di Lauga Kel. Appanang Kel. Liliriaja Kab. Soppeng

Kasat Binmas Akp Jamaluddin S.H mengungkapkan bahwa kunjunhan tersebut dalam rangka bersilaturahmi bersama Tokoh Agama dan Pimpinan Pondok Pesantren". Ujarnya

Selain itu dalam kesempatan tersebut dirinya juga mengajak agar bersama - sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Soppeng dengan mencegah segala bentuk paham - paham radikalisme, serta intoleransi.

Terkait Covid - 19 dirinya juga berharap peran serta dalam hal mengedukasi masyarakat dalam beraktifitas dengan selalu disiplin Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid - 19 khususnya di Kab. Soppeng. (Red/Ismail).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved