-->

Jumat, 26 Maret 2021

Primkoppol Polres Soppeng Gelar Rapat Anggota Tahun 2021 Dipimpin Kabag Sumda

Primkoppol Polres Soppeng Gelar Rapat Anggota Tahun 2021 Dipimpin Kabag Sumda


RAT Primkoppol Polres Soppeng Tahun 2021 (Foto Istimewa)

Soppeng (Sulsel), Teropongsulawesi.com, -Polres Soppeng menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkoppol tahun buku 2020 dengan tema “Primkoppol Polres Soppeng yang Presisi Bertempat di Aula serba guna Polres Soppeng jl. Samudra Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Jumat 26 Maret 2021. Pukul 09.00 wita.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta S.Sos M.M didampingi Ketua Primkoppol Polres Soppeng Akbp (Purn) Zainuddin S.H,

Turut hadir Kadis PPK dan UKM Kab. Soppeng Andi Makkaraka, Ketua Dekopinda, Para PJU setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira serta personil dan PNS Polri Polres Soppeng.

Kegiatan diawali dengan pembacaan doa lalu penyerahan dana pendidikan kepada Ketua dekopinda oleh Kapolres Soppeng serta dilanjutkan dengan sambutan Kadis Perdagangan bersama Ketua PPK – UKM Kab. Soppeng

Kapolres Soppeng melalui Kabag Sumda dalam kesempatannya mengungkapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini semoga dapat menjadi sarana yang lebih maju dan baik pada Institusi dan masyarakat serta mengucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada pengurus Koperasi yang telah bekerja keras dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota Koperasi.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini guna memberitahukan perkembangan koperasi milik Polres Soppeng, seluruh anggota wajib mengetahui dan transparansi.

Sekedar diketahui bahwa Primkoppol adalah organisasi yang didirikan oleh anggota-anggota di luar struktur Polri dan kewenangannya ada di pengurus, sementara pengurus dipilih oleh anggota. (Red/Ismail).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved