-->

Kamis, 25 Maret 2021

Rapat Pemilihan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Lilirilau Digelar, Ini Ketua PAC PP Yang Baru

Rapat Pemilihan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Lilirilau Digelar, Ini Ketua PAC PP Yang Baru




Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Pemuda Pancasila Kecamatan Lilirilau saat menggelar rapat pembentukan pengurus pimpinan anak cabang (Foto Istimewa).

Soppeng (Sulsel), Teropongsulawesi.com, - Pemilihan pengurus Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Pemuda Pancasila (PP) menggelar rapat pemilihan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng yang dilangsungkan di Cafe Anugrah 288 Kecamatan Lilirilau, Kamis (25/3/2021).

Rapat Pemilihan Pengurus dihadiri langsung oleh ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng dan beberapa pengurus dari Tingkat Kabupaten.

Dalam rapat yang dilaksanakan di kediaman penasehat PAC PP kecamatan Lilirilau berlangsung alot yang diawali dengan rapat teknis peraturan pemilihan dan atau tata tertib pemilihan sesuai dengan AD/ART Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila yang berakhir dengan kesepakatan bahwa teknis pemilihan secara aklamasi yang akhirnya menyepakati Endi Sumawan sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila terpilih kecamatan Lilirilau untuk masa periode 2020-2023.

Usai pemilihan, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng, Andi Muh.Rasyidi, S.Sos, M.Si dalam sambutannya mengatakan, "Konsolidasi internal merupakan hal yang paling penting dan prioritas saat ini sebagai upaya untuk kembali membangkitkan dan menjalankan roda organisasi Pemuda Pancasila di Kabupaten Soppeng, paparnya.

Dikatakannya"Patut kita apresiasi dengan semangat militansinya para pengurus PAC Lilirilau yang telah memulai pelaksanaannya sejak beberapa bulan belakangan ini," ungkapnya.

Andi Rasyidi Ketua MPC OKP Pemuda Pancasila saat memberikan semangat kepada para pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Lilirilau (Foto Istimewa).

Dikesempatan itu Andi Rasyidi mengucapkan selamat atas terpilihnya saudara Endi Sumawan, sebagai ketua serta pengurus yang baru semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya. Imbuhnya.

"Mari kita kibarkan panji-panji Pemuda Pancasila ke seluruh pelosok Kecamatan Lilirilau," harapnya.

Sementara itu, Ketua terpilih Endi Sumawan dalam kesempatannya mengharapkan bimbingan, dukungan dan support dari jajaran pengurus PAC Kec.Lilirilau dan para pengurus tingkat kabupaten Soppeng.

"Kami mengharapkan bimbingan dan dukungan yang sifatnya membangun dalam mengemban tugas yang diamanahkan, ujarnya.

Endi Sumawan mengajak khususnya para pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Lilirilau untuk berinovasi dalam program-program kerja kedepannya dan berkontribusi dalam pembangunan daerah.

"Mari kita senantiasa menghadirkan inovasi dalam bentuk program kerja sehingga para pemuda dapat berkontribusi terhadap pemerintah daerah kabupaten Soppeng, kata pemuda kelahiran Klaten Jawa Tengah yang sudah menjadi warga Soppeng ini.

Yang tak kalah penting, kata Dia, Mari menjadi sosok yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YME, agar kita di mudahkan dalam melanjutkan tongkat estafet perjuangan Pemuda Pancasila khususnya di kecamatan Lilirilau dan Kabupaten Soppeng, pungkasnya. (Red/Ismail).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved