-->

Senin, 12 April 2021

Bupati Soppeng Sebut Munculnya Virus Varian Baru, Ini Himbauannya

Bupati Soppeng Sebut Munculnya Virus Varian Baru, Ini Himbauannya


Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak, SE (Foto Istimewa)

Soppeng (Sulsel), Teropongsulawesi.com,-Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE bersama jajaran Pemerintah Daerah dan jamaah melaksanakan Shalat Tarwih berjamaah di Masjid Agung Darussalam, Senin (12/4/2021).

Dalam sambutan Bupati Soppeng mengucap suatu kesyukuran dan kebahagian karena malam ini kita sudah mulai melaksanakan ibadah tarawih, dimana tahun kemarin kita tidak bisa melaksanakan karena akibat pandemi covid-19.

Namun masih di situasi pandemi ini, kami berharap kepada kita semua agar tetap mengutamakan protokol kesehatan dan berdoa agar wabah covid-19 ini segera berakhir.




Perjuangan dan upaya-upaya yang kita laksanakan selama ini dalam penanganan covid-19 Alhamdulillah kita bisa tekan penularannya.

Bersama dengan Tim Satgas, dari dulu kita punya target yaitu melaksanakan Shalat tarwih di Masjid dan membuka lagi sekolah.

Dan perlu kita ketahui bahwa belum selesai Covid-19 adalagi varian baru yang muncul, namun kami tetap berharap kepada kita semua agar selalu patuh dan menjalankan protokol kesehatan.

Terkait dengan vaksin jangan ada yang takut, jangan percaya dengan isu-isu yang beredar, di Soppeng Alhamdulillah sudah ada 6000 ribu orang yang telah di vaksin.

Mudah-mudahan kita semua mendapatkan perlindungan dari Allah SWT, sehingga pelaksanaan ibadah puasa di bulan suci ramadhan kita dapat melakukan sebaik-baiknya dan mendapatkan berkahnya. (Red/Humas).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved