-->

Sabtu, 17 April 2021

Ditemui Formatur Ketua Umum, Begini Harapan Legislator Sulsel Andi Nurhidayati Untuk IMPS

Ditemui Formatur Ketua Umum, Begini Harapan Legislator Sulsel Andi Nurhidayati Untuk IMPS


Formatut Ketua IMPS Muhammad Alawaluddin (Kanan) saat menemui Legislator PPP Sulsel Andi Nurhidayati Zainuddin (Tengah) di media center ANZ BTN Lalabata Indah Jalan Kemakmuran Watansoppeng (Foto Istimewa)

Soppeng (Sulsel), Teropongsulawesi.com,- Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin berharap Pengurus Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (PP IMPS) menjadi laboratorium kaderisasi dalam mencetak generasi muda Soppeng yang memiliki kualitas dan integritas.

Hal ini disampaikan legislator Sulsel dua periode asal Soppeng ini saat ditemui oleh Formatur Ketua Umum PP IMPS, Muhammad Awaluddin di Media Center ANZ di BTN Lalabata Indah, Jl Kemakmuran Soppeng, Minggu (18/4/2021).

"IMPS ini harus kembali aktif melakukan kerja-kerja organisasi dan kaderisasi untuk melahirkan generasi muda yang berkualitas dan berintegritas. Dan ini PR (pekerjaan rumah) yang berat bagi pengurus yang baru nantinya," ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.

IMPS sebagai organisasi kemahasiswaan yang berbasis kedaerahan kata Andi Etti sapaanya, harus aktif terlibat dalam pembangunan daerah. Menurutnya peran mahasiswa sangat dibutuhkan untuk memberikan konstribusi pemikiran dan gagasan bagi pemerintah daerah.

"Sebagai bagian dari pemerintah, kami selalu terbuka menerima masukan dan kritikan dari IMPS, namun kritikan tersebut harus dibarengi dengan solusi dalam rangka perbaikan. Dan insya Allah, kami akan mensupport agenda-agenda IMPS ke depan," ujar Wakil Ketua PPP Sulsel ini.

Selain silaturrahim dan meminta wejangan dan arahan, Awaluddin juga menyampaikan rencana pelantikan pengurus PP IMPS yang insya Allah akan digelar di bulan Ramadhan ini dan berharap support dari berbagai pihak termasuk dari Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini.

"Rencananya Kami akan pelantikan dalam waktu dekat ini Pung. Namun Kami akan menyesuaikan dengan agenda Pak Bupati, dan semoga bisa audiens secepatnya supaya ada waktu yang pasti. Kami rencanakan di Bulan Ramadhan ini," jelas Mahasiswa UNM ini. (Red/Rhm).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved