-->

Minggu, 11 April 2021

Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Kabupaten Soppeng gelar Musyawarah Daerah

Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Kabupaten Soppeng gelar Musyawarah Daerah



Soppeng (Sulsel) Teropongsulawesi.com,-Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Kabupaten Soppeng gelar Musyawarah Daerah, bertempat di Baruga Rujab Bupati Soppeng, Minggu (11/4/2021). 

Plt PDK Kosgoro Kabupaten Soppeng, Dr. Suardi Bakri dalam sambutannya mengatakan Insya Allah Kosgoro 1957 akan bangkit di Soppeng seiring dengan bangkitnya ekonomi di Soppeng. 

"Kita akan tetap mengedepankan kegiatan sosial, dan pengabdian kepada masyarakat Soppeng. Kita juga akan membantu ekonomi kerakyatan di Bumi Latemmamala ini," ucapnya. 

Sementara Ketua Harian Partai Golkar Soppeng, yang juga Ketua DPRD Soppeng, H. Syahruddin M Adam yang membuka acara tersebut mengatakan para pengurus Kosgoro harus konsisten dalam mengabdi. 

"Siapapun yang terpilih nantinya menjadi Ketua dapat menerapkan nilai-nilai yang lebih baik, khususnya dalam rangka pengabdian kepada bangsa dan negara," ungkapnya. 

Selain itu Syahruddin juga mendorong Kosgoro dapat meningkatkan pengabdian demi kesejahteraan masyarakat. 

"Kami dari Partai Golkar kalau ada teman-teman yang ingin maju atau berkompetisi di legislatif dan eksekutif, kami dari Partai Golkar membuka pintu lebar untuk bergabung," katanya. 

Menurutnya menjadi seorang pemimpin tentunya tidak instan, butuh perjuangan dan keihlasan dalam pengabdian.(Red/Ismail)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved