-->

Sabtu, 03 April 2021

Rombongan Komunitas Sepeda Lipat Pare-Pare Tour di Soppeng Disambut Ketua DPRD Syaharuddin Adam

Rombongan Komunitas Sepeda Lipat Pare-Pare Tour di Soppeng Disambut Ketua DPRD Syaharuddin Adam


Komunitas Sepeda lipat Pare-Pare Berpose bersama Ketua DPRD kabupaten Soppeng Syaharuddin Adam  di depan Rujab Ketua DPRD kabupaten Soppeng (Foto Istimewa)

Soppeng (Sulsel), Teropongsulawesi.com, -Rombongan Komunitas Sepeda Lipat Parepare, Tour di Soppeng disambut oleh Ketua DPRD Soppeng, H.Syahruddin M Adam, di Rumah Jabatannya, Sabtu Sore (3/4/2021).

Puluhan rombongan Koslip tersebut mengayuh sepedanya dari Kota Parepare dan tiba kota Soppeng sekira pukul 16.30 Wita dalam rangka Bike To Happy.

Syahruddin M Adam yang juga Penasehat Passapeda Kantoro Soppeng saat menyambut Koslip sangat berterima kasih kepada seluruh pegowes dari Kota Parepare.

"Kami sangat berterima kasih, karena telah memilih Kota Kalong ini sebagai tujuan bersepeda di masa libur, ini merupakan suatu penghargaan kepada kami," ungkapnya.

Menurut Syahruddin kedatangan teman-teman pesepada Koslip, tentu akan mendongkrak ekonomi di Kabupaten Soppeng. Selain mendongkrak ekonomi, secara tidak langsung pasti juga akan mempromosikan wisata daerah kita.

"Semoga kunjungan Koslip di Soppeng menjadi inspirasi kepada kami, khususnya para pecinta sepeda yang ada di Soppeng sehingga kedepannya kami juga bisa tour ke daerah-daerah," tutup Ketua DPRD Soppeng. (Ismail).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved