Berlaga Di LSN, PP Perguruan Islam Ganra Kab Soppeng Raih Juara Se Sulselbar - TEROPONG SULAWESI -->

Jumat, 22 Oktober 2021

Berlaga Di LSN, PP Perguruan Islam Ganra Kab Soppeng Raih Juara Se Sulselbar

Berlaga Di LSN, PP Perguruan Islam Ganra Kab Soppeng Raih Juara Se Sulselbar



Wajo (Sulsel) teropongsulawesi.com,- Dalam Penyelenggaraan liga santri nasional ( LSN ) mulai dari tanggal 17 - 22 Oktober 2021, yang di laksanakan di Stadion Andi Ninnong Kab Wajo dan diikuti oleh 22 pondok pesantren diluar Kab Wajo. 


Salah satu Pondok pesantren yang berasal dari Kab Soppeng meraih juara 4 yaitu, PP Perguruan Islam Ganra Kab. Soppeng.

PP Perguruan Islam Ganra Soppeng meraih juara 4 setelah di laga final pencarian posisi 3&4 dikalahkan oleh PP Urwatul Utsqua Sidrap dalam adu pinalti dengan Skor 2-1, kedua keseblasan bermain imbang 2-2 dalam waktu 35x2 Menit sehingga dilanjutkan dalam adu pinalti,

Manager PP Perguruan Islam Ganra Soppeng dalam hal ini Rudhi Jayadhi mengatakan Liga Santri kali ini luar biasa, dan sangat mengedukasi serta membangkitkan kembali semangat olahraga, dikalangan santri. 


Begitu juga ajang ini betul betul memberikan peluang atau kesempatan kepada para santri untuk bermain profesional. Di sampaikan setelah pertandingan pencarian posisi 3&4

Kepada penitia juga kami sangat mengapresiasi kerja kerasnya yang profesional dan netral sehingga kegiatan ini dapat berlangsung sehingga tim PP. PERGIS Ganra fc masuk semi final dan meraih juara IV. Tim Kami juga Sangat berterima kasih tak terhingga, kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan LSN 2021 tahun ini. 


Mudah-mudahan LSN dapat berlangsung setiap tahunnya, sehingga para santri memiliki kesempatan lagi untuk ikut serta berkompetisi dalam kancah nasional bahkan internasional. Ungkap Rudi Jayadhi.

Published (Issan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved