Minggu, 15 November 2020

Majelis Dzikir Raodhatul Jannah Kabupaten Soppeng Road Show ke Masjid Nurul Irsyad Pacongkang

Majelis Dzikir Raodhatul Jannah Kabupaten Soppeng Road Show ke Masjid Nurul Irsyad Pacongkang


Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel),- Majelis Zikir Raodhatul Jannah Kabupaten Soppeng bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Soppeng Road show di Kecamatan Liliriaja tepatnya di Masjid Nurul Irsyad Pacongkang Desa Barang, 12 November 2020.

Dalam kesempatan tersebut yang membawakan lantunan Kalam Ilahi oleh ANAKDA Auliya Alhusna Syahid dari Rumah tahfids Al-Qur'an Syaidul Haq Kampong Awo Kelurahan Jennae Kec.Liliriaja

Tim Mejelis Dzikir Raodhatul Jannah Kabupaten Soppeng yang dipandu oleh Ustadz Hendra Wirawan mengatakan bahwa,"semoga Pilkada 2020 berjalan aman dan lancar serta hajat hajat kita dapat terkabul." Aamiin YRA.


Yang membawakan Tausiah yaitu Ust Andi Ede S.PdI Kab Wajo menyampaikan bahwa, " Dimana ada kemauan disitu ada jalan.
Kata Kiyai bahwa biar satu dunia tidak senang sama kita jika Allah'SWT mencintai maka hidup penuh berkah.
Tapi, biar seisi dunia suka sama kita jika Allah'SWT tidak menyukai maka hidup tidak akan berkah.

Ada salah satu umat yang paling mulia disisi Allah SWT yaitu Nabi Muhammad SAW.Nabi Mulia bukan karena hartanya,bukan pula karena pangkatnya di dunia ini tapi Nabi Mulia karena sifatnya yang baik di dunia.Baik akhlaknya baik pula tutur katanya.
Janganlah membedakan kalau kaya begitu sangat dimuliakan jika miskin sangat dihina dan dicela.
Semoga kita mengikuti apa yang telah dianjurkan Rasulullah SAW.

Hay... orang-orang yang beriman sesungguhnya kita semua adalah bersaudara.Jika esok lusa ada yang berselisih maka jadilah penasehat untuk menyatukan orang yang berselisih tersebut.Berikan jalan supaya baik dalam kehidupan, terbina saling menyayangi

Jika ada ada kebaikan 10, kesalahan ada satu maka ingatlah kebaikan sepuluh tersebut lupakan kesalahannya.jangan malah sebaliknya satu kesalahan ,10 kebaikan menghancurkan 10 kebaikan itu dengan satu kesalahan.Janganlah saling membenci.

Dibalik kekurangan seseorang pasti ada kelebihannya.Janganlah terlalu berlebih-lebihan didunia ini.Bisa saja kita diatas saat ini tidak menutup kemungkinan kita akan dibawah esok lusa maka perbaikilah persatuan dan kesatuan diantara kita.

Apabila kita berbuat baik maka lakukan karena Allah SWT bukan karena manusia.Karena apabila kita berbuat baik bukan karena Allah SWT, maka bisa saja kita akan kecewa dan mati berdiri.

Taqdir tak ada yang sama,janganlah membuat susah karena kita sendiri.Allah Subhanahuwata'ala mengatur dalam rezeki sesuai kebutuhan kita.Apa yang Allah SWT taqdirkan buat kita.

Milikilah sahabat, biar kita miskin asal banyak sahabat dan saudara,misalnya kita tidak punya mobil tapi karena banyak sahabat yang memiliki mobil maka kita bisa memilih mobil sesuai keinginan kita, apabila kita butuh.
Lakukanlah yang terbaik buat kita dan berbuat baiklah.


Adapun yang disampaikan oleh Kepala Desa Barang Andi Anwar Ambang mengatakan, "Saya bersyukur sekali karena adanya kegiatan seperti ini ( Dzikir dan Tausiah). Saya mengharapkan untuk seterusnya lebih lancar dan lebih bagus lagi untuk Kabupaten Soppeng yang lebih baik.

Lancar segala-galanya lagi, seperti yang telah kita lakukan sebelum ada Covid19.Semoga pilkada berjalan baik dan tak ada lagi Covid19." Pungkasnya

Adapun yang hadir
Kabag Kesra Kab.Soppeng bersama Ibu,Ketua Majelis Dzikir Raodhatul Jannah Kabupaten Soppeng bersama anggota, Kepala KUA, Tokoh masyarakat dan tokoh agama, para Penyuluh Agama Kecamatan Liliriaja.

( Hawaya, IWO 💙)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved