Polres Soppeng Gelar Upacara Pemberangkatan dan Pemakaman Jenazah Ipda H. Baharuddin - TEROPONG SULAWESI -->

Minggu, 28 Maret 2021

Polres Soppeng Gelar Upacara Pemberangkatan dan Pemakaman Jenazah Ipda H. Baharuddin

Polres Soppeng Gelar Upacara Pemberangkatan dan Pemakaman Jenazah Ipda H. Baharuddin


Upacara pemberangkatan jenazah almarhum Ipda H.Baharuddin (Foto Istimewa)

Soppeng (Sulsel), Teropongsulawesi.com, -Polres Soppeng Menggelar Upacara Pemberangkatan Jenazah dan Pemakaman secara Dinas Ipda H. Baharuddin Pa Siaga Polsek Ganra Polres Soppeng tepatnya dirumah duka di Belo Desa Belo Kec. Ganra Kab. Soppeng, Minggu 28 Maret 2021 Pukul 16.30 Wita.

Upacara pemberangkatan Jenazah dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dengan Komandan Upacara Paur Log Polres Soppeng Ipda Andri Hermansyah S.Sos.


Setelah diserahkan oleh pihak keluarga, selanjutnya dilaksanakan Upacara Pemakaman secara dinas Kepolisian di Pekuburan Islam Jarae Desa Belo yang dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta S.Sos M.M dan Komandan upacara KA SPKT Polres Soppeng Ipda Alimuddin.

Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta S.Sos M.M saat membacakan apel persada mengungkapkan rasa duka yang mendalam, mewakili keluarga besar Polres Soppeng mengirimkan doa semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah Subhanahu wata ala' Tuhan yang maha Esa, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan",pungkasnya.


Ipda H. Baharuddin merupakan Perwira Polres Soppeng yang mengemban amanah selaku Pa Siaga Polsek Ganra Polres Soppeng yang meninggal dunia karna sakit di RS Bhayangkara Makassar pada 28/03 dini hari.

Turut hadir dalam kegiatan Para PJU setingkat Kapolsek, Perwira dan personil Polres dan Polsek Jajaran. (Red/Humas/Ismail)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved