KPU Soppeng Laksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Pilkada 2020 - TEROPONG SULAWESI -->

Senin, 07 Desember 2020

KPU Soppeng Laksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Pilkada 2020

KPU Soppeng Laksanakan Rapat Koordinasi  Persiapan Pilkada 2020


Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel),-KPU Soppeng hari ini (08/12) melaksanakan rapat koordinasi persiapan pemungutan dan penghitungan suara dengan stake holder. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memantapkan jalannya pesta demokrasi Pilkada 2020 di Kab. Soppeng.

Kegiatan yang digelar di T8, dihadiri oleh Ketua KPU Soppeng Muhammad Hasbi beserta jajaran Komisioner KPU, Ketua Bawaslu Soppeng Winardi, Asisten Administrasi Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Soppeng Andi Ibrahim Harta Sanjaya, SH, M.Si, Kadis Kesehatan Soppeng Sallang. SKM, Polres Soppeng, Kodim 1423/ Soppeng, ormas, ungsur Partai, Tim AKAR -LHD, dan Insan Pers.



Dalam kegiatan itu, Ketua KPU Soppeng mengutarakan pihaknya dalam hal ini KPU Soppeng sudah mendistribusikan kelengkapan pilkada ke semua TPS yang ada diwilayah Soppeng. Kami berharap pada hari (H) besok, Form C Pemberitahuan kepada Pemilih tersampaikan kepada Pemilih untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya, jelasnya

Hasbi menyadari pilkada ini tetap ada kendala dan semua kendala dapat teratasi. Misalnya kita ingin memastikan kebutuhan untuk kelengkapan pilkada tepat jumlah, tepat guna, tepat kualitas dan tepat waktu, bebernya

Kemarin proses kampanye telah ditutup dan telah mengadakan penertiban alat peraga calon.



Iapun menegaskan isu adanya rapid dan swab di TPS, saya jelaskan itu tidak ada itu adalah Hoax. Untuk pemilih cukup pakai masker jaga jarak cuci tangan nanti di TPS, ungkapnya menambahkan.

KPU Soppeng juga telah siapkan sarung tangan untuk setiap pemilih di TPS, kami berkomitmen KPU Soppeng akan ikuti standar protokol kesehatan dalam kesuksesan Pilkada 2020, pungkas Emhasbi.

 
NASIONAL
Publikh Hawaya IWO Soppeng

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved