Tim Supervisi Subdit Kamsel Ditlantas Polda Sulsel Gelar Survei KTL Sarpras di Soppeng - TEROPONG SULAWESI -->

Kamis, 18 Maret 2021

Tim Supervisi Subdit Kamsel Ditlantas Polda Sulsel Gelar Survei KTL Sarpras di Soppeng

Tim Supervisi Subdit Kamsel Ditlantas Polda Sulsel Gelar Survei KTL Sarpras di Soppeng


SUBDIT Kamsel Dit Lantas Polda Sulawesi Selatan saat meninjau sarana prasarana Satlantas Polres Soppeng (Foto Istimewa).

Soppeng (Sulsel), Teropongsulawesi.com, -Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng menerima kunjungan Tim Supervisi dalam rangka pelaksanaan survei KTL sarana dan prasarana (Sarpras) jalan provinsi oleh SUBDIT Kamsel Dit Lantas Polda Sulawesi Selatan,Kamis 18/3/2021,Pukul 17:00 wita Jln. Kemakmuran kecamatan Lalabata.

Tim Supervisi dipimpin oleh KOMPOL Bagus Putut selaku Bapak Kasi Dikmas Dit Lantas Polda Sulsel beserta tim diterima langsung oleh Bapak Kasat Lantas Polres Soppeng IPTU A.M.Yusuf.SH beserta perwira Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng.

Kasatlantas IPTU.A.M.Yusuf,SH mengatakan"adapun tujuan kegiatan tersebut adalah bentuk pengawasan dan pengendalian yang terpadu dan terkoordinasi dalam upaya peningkatan disiplin serta sarana dan prasarana lalu lintas di wilayah Kabupaten Soppeng.

Lebih jauh, Yusuf menambahkan,dalam upaya Tim turun mengecek ketertiban berlalu-lintas seperti Rambu-rambu,Marka Jalan.

"Kebetulan ada 2 titik jalan lalulintas (Jln Kemakmuran-Pos 700 Lantas) Alhamdulillah,untuk Soppeng dianggap sudah bagus,tambahnya.

Pihaknya berharap dengan semua pengecekan ini dari Tim giat survei KTL Sarana Dan Prasarana Jalan Provinsi SUBDIT KAMSEL DITLANTAS POLDA SULSEL Tahun 2021,semuanya itu bertujuan ke pemakai jalan agar supaya lebih berhati-hati,pungkasnya.

Kegiatan berjalan tertib dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19. (Red/Ismail).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved