Capres Partai Nasdem Mulai di Sosialisasikan di Soppeng, Ini Instruksi Ketua DPD Andi Zulkarnaen Soetomo - TEROPONG SULAWESI -->

Kamis, 06 Oktober 2022

Capres Partai Nasdem Mulai di Sosialisasikan di Soppeng, Ini Instruksi Ketua DPD Andi Zulkarnaen Soetomo

Capres Partai Nasdem Mulai di Sosialisasikan di Soppeng, Ini Instruksi Ketua DPD Andi Zulkarnaen Soetomo



Soppeng, Teropongsulawesi.com,-Pasca Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Surya Paloh mengumumkan Prof Anies Baswedan mantan gubernur DKI Jakarta sebagai calon Presiden pada pemilihah pilpres 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Soppeng mulai tancap gas dengan pasang baliho di sejumlah titik lokasi, Kamis (06/10/2022) malam.

Salah satu lokasi yang paling awal dipasang baliho yakni di pertigaan Jalan Merdeka Watansoppeng dan kemudian meluas ke sejumlah titik lainnya.

Disejumlah baliho tersebut nampak bertuliskan “NasDem Partai ku - Anies Presidenku”, dengan ukuran 2 meter x 3 meter dan itu juga telah terpajang di Jalan Kemakmuran, Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kota Watansoppeng.


Selain pemasangan baliho, Ketua DPD NasDem Soppeng, H. Andi Zulkarnaen Soetomo, S.STP, M.Si mengatakan, kita juga sudah memperkuat basis, simpatisan dan internal partai melalui Konsolidasi untuk pemenangan Anies Baswedan di Pilpres 2024 di wilayah Kabupaten Soppeng, ujarnya.

"Tak hanya itu, kata mantan ASN Camat Marioriawa ini mengatakan, "Kita juga sudah mengintruksikan ke anggota legislatif partai NasDem Soppeng, untuk memasang atribut dan sosialisai ke masyarakat untuk mendukung Anies Baswedan", ungkap anak mantan Bupati Soppeng 2 Periode Andi Sutomo ini.

Lebih lanjut anak mantan Ketua DPRD kabupaten Soppeng Andi Patappauanga juga menyampaikan kepada seluruh kader, untuk melakukan sosialisasi melalui media sosial dalam mewujudkan keseriusan DPD NasDem Soppeng, untuk mendukung penuh calon Presiden pilihan partai NasDem, pungkasnya.

(Red/Issan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved