Sambut Hari Bhayangkara ke 77 Polri, Polres Soppeng telah Melaksanakan Berbagai Kegiatan - TEROPONG SULAWESI -->

Jumat, 30 Juni 2023

Sambut Hari Bhayangkara ke 77 Polri, Polres Soppeng telah Melaksanakan Berbagai Kegiatan

Sambut Hari Bhayangkara ke 77 Polri, Polres Soppeng telah Melaksanakan Berbagai Kegiatan



Soppeng Sulsel Teropongsulawesi.com,- Sambut Momentum Hari Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada 1 Juli, Polres Soppeng telah melaksanakan berbagai kegiatan baik kegiatan Sosial maupun kegiatan Peduli Masyarakat lainnya.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T saat dikorfirmasi Via Whats App mengatakan bahwa menyambut Momentum Hari Bhayangkara ke 77, Polres Soppeng telah melaksanakan berbagai kegiatan Sosial dan kegiatan Humanis lainnya.

Kegiatan tersebut meliputi Bakti kesehatan diantaranya, Donor Darah serta Pemeriksaan Kesehatan.

Sementara untuk Bakti Sosial, Polres Soppeng juga telah melaksanakan  berbagai kegiatan diantaranya Program Bedah Rumah, Program Patroli Stunting serta Anjangsana serta Pendistribusian ZIS kepada khaum Duafa yang bekerjasama dengan Baznas Soppeng.

Disamping melaksanakan kegiatan Sosial, Polres Soppeng juga telah melaksanakan berbagai Tournament dan pertandingan diantaranya Tournament Sepak Bola Kapolres Soppeng Cup II, Lomba Domino Kamtibmas, Lomba Menembak, Pertandingan Futsal, serta Tournament Bulutangkis Kapolres Soppeng Cup.

Jelang Hari Bhayangkara ke 77, Polres Soppeng juga meningkatkan hubungan sinergitas antar Instansi dengan menggelar Jalan Santai, Olahraga dan Senam bersama.

Kapolres Soppeng AKBP Muh. Yusuf menambahkan bahwa seluruh kegiatan tersebut digelar dalam waktu kurung 1 bulan untuk menyambut momentum hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Dengan berbagai kegiatan tersebut, diharapkan Momentum Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 dapat menjadi semangat khususnya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

"Menyambut hari Bhayangkara ke 77, kami Polri kami juga memang belum maksimal kepada seluruh Masyarakat, kami memang belum sempurna tapi kami terus upayakan apa – apa yang masih kurang dalam memberikan pelayanan selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayan terhadap masyarakat".tutupnya.

Diketahui, puncak perayaan Hari Bhayangkara ke 77 tingkat Polres Soppeng nantinya akan dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Soppeng pada 1 Juli mendatang.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved