Polres Soppeng Bersama KPU Gelar Rakor Persiapan Pemetaan & Mitigasi Resiko Distribusi Logistik Pemilu 2024 - TEROPONG SULAWESI -->

Selasa, 12 Desember 2023

Polres Soppeng Bersama KPU Gelar Rakor Persiapan Pemetaan & Mitigasi Resiko Distribusi Logistik Pemilu 2024

Polres Soppeng Bersama KPU Gelar Rakor Persiapan Pemetaan & Mitigasi Resiko Distribusi Logistik Pemilu 2024



Soppeng Sulsel Teropongsulawesi.com,- KPU Kabupaten Soppeng gelar rapat Kordinasi Persiapan Pemetaan dan Mitigasi resiko Distribusi Logistik Pemilu 2024 di Taka'e Highland Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng,Senin 11/12/2024.

Rapat Kordinasi kali ini dibuka dengan ketua KPU Kabupaten Soppeng menghadirkan Narasumber,Kajari H.Salahuddin S.H,M.H Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA dan Ketua Bawaslu Muhammad Hasbi

Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA dalam hal ini mengatakan"Setiap kegiatan yang akan dilakukan oleh KPU Soppeng agar melakukan Kordinasi, Komunikasi, Kolaborasi dengan instansi terkait.

" Polri Khususnya Polres Soppeng menggelar Operasi Mantap Brata yang dilaksanakan selama 272 hari yang bertugas mengamankan dan mengawal setiap kegiatan KPU, Parpol dan Kegiatan Kampanye.

Dan Mengenai pengamanan gudang logistik pemilu”Peletakan logistik didalam gudang agar tidak rapat pada tembok.tandasnya.

Mantan Kapolres Polopo itu menambahkan"Polres Soppeng telah mempersiapkan Personil untuk mengamankan proses tahapan pemilu, serta telah melakukan permintaan tambahan personil Kepada Kapolda Sul Sel untuk mengamankan hari pemugutan suara.

Kegiatan di hadiri,Kapolres,Kajari,Ketua KPU,Ketua Bawaslu,Para PJU Polres Soppeng dan PPK,PPS se Kabupaten Soppeng.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved