Bupati Soppeng Pantau Pelaksanaan Satgas Tim Gugus Pengendalian Covid-19 - TEROPONG SULAWESI -->

Sabtu, 21 Maret 2020

Bupati Soppeng Pantau Pelaksanaan Satgas Tim Gugus Pengendalian Covid-19

Bupati Soppeng Pantau Pelaksanaan Satgas Tim Gugus Pengendalian Covid-19


Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel)-Pemerintah Kabupaten Soppeng sangat  serius meminimalisir covid -19 yang lagi mendunia saat ini.
Hal itu dibuktikan dengan sigap membentuk tim gugus pengendalian Copid -19  Kabupaten Soppeng serta menempatkan petugas di setiap wilayah perbatasan Kabupaten Soppeng

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE setelah memantau pelaksanaan satgas tim gugus pengendalian virus corona Kabupaten Soppeng.


Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak sangat merespon kinerja tim yang telah di bentuk tersebut dalam melaksanakan tugas kemanuasiaan.

Demi kemanusiaan para petugas berjaga selama 24 jam demi meminimalisir penyebaran  virus corona di Kabupaten Soppeng.

Tim yang tempatkan di setiap perbatasan ,Soppeng-Sidrap (Laringgi) Kecamatan Marioriawa,  Soppeng-Wajo  ( Salonro) ) Kecamatan Lilirilau, Soppeng -Bone ( Ammessangen) Kecamatan Marioriwawo, Soppeng-Barru (Bulu Dua) Kecamatan Marioriwawo.

Kadis Kominpo Drs.Sarianto,M.Si saat di mintai keterangannya hari ini Sabtu 21 Maret 2020 mengatakan , pemerintah Kabupaten Soppeng kembali memperluas antisipasi pencegahan copid-19 dengan memperketat perbatasan Soppeng-Wajo (Lompulle- Liu) Kecamatan Ganra.

Dikatakan, setiap masyarakat yang masuk di Kabupaten Soppeng lewat Jalur Lompulle-Liu tetap dilakukan screening suhu tubuh untuk antisipasi awal penyebaran virus corona

Dalam pemantauan di perbatasan Soppeng-Wajo (Lompulle-Liu) turut hadir Kadis Kesehatan Kabupaten Soppeng, Kasat Pol.PP dan PMK Camat Ganra serta Kades Lompulle.(Hawaya,IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved