Senin, 30 Maret 2020

Polres Soppeng Bersama Stake Holder Gelar Penyemprotan Disinfektan Massal

Polres Soppeng Bersama Stake Holder Gelar Penyemprotan Disinfektan Massal


Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel)-Polres Soppeng menggelar penyemprotan disinfektan massal di seluruh Kecamatan se Kabupaten Soppeng, Selasa 31/03/2020 pukul 10.00 wita.

Dengan menggunakan Mobil Dinas Pemadam Kebakaran Tim Gabungan yang terdiri dari unsur TNI Polri, BNPB, Damkar dan Pol PP, melaksanakan penyemprotan disinfektan disepanjang jalan dan trotoar.


Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng SE, mengungkapkan penyemprotan disinfektan massal ini sesuai perintah Kapolri, kita laksanakan dengan rasa penuh tanggung jawab, ini merupakan tugas kemanusiaan, kita imbau terus pelaksanaan pencegahan penyakit Corona, mari kita sama - sama peduli melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan massal ini antisipasi Penyebaran covid - 19, ujarnya.

Selain itu hal ini juga dilakukan untuk menindak lanjuti maklumat Kapolri Idham Azis tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona alias Covid-19.

Kompol La Makkanenneng SE juga beserta jajarannya tidak bosan - bosannya mengingatkan kepada seluruh masyarakat Soppeng khususnya tentang pencegahan sesuai Maklumat Kapolri dengan menjaga jarak atau psycal distancing serta tidak keluar rumah bila tidak berkepentingan guna memutus mata rantai covid - 19, tutupnya.(Hawaya, IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved