Selasa, 10 Maret 2020

Tim Penelitian STIK Lemdiklat Polri Laksanakan Kunjungan di Polres Soppeng

Tim Penelitian STIK Lemdiklat Polri Laksanakan Kunjungan di Polres Soppeng


Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel)-Tim Penelitian ( STIK ) Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian Lemdiklat Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Chairul Farizal S.H bersama 3 orang rekan tim lainnya melaksanakan kunjungan penelitian di Polres Soppeng, Rabu 11 Maret 2020.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H bersama Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng SE, serta PJU Polres Soppeng.


Dalam kesempatannya Kapolres Soppeng mengucapkan selamat Selamat datang di Bumi Latemmamala Kab. Soppeng.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak ke daerah kami untuk melaksanakan penelitian dan serta memohon maaf bila pada penyambutan ada yang tidak berkenan, ujarnya


Sementara Perwakilan Tim Penelitian mengungkapkan bahwa kunjungan kami guna melaksanakan penelitian studi Terorisme dan Radikalisme, yang mengkhususkan studi Terorisme, dan setiap saat melakukan riset- riset sebagai importing serta upaya pencegahan dari pihak Polres Soppeng itu sendiri.

Ia menambahkan bahwa Polres Soppeng merupakan Polres terakhir jajaran Polda Sulsel yang terakhir dikunjungi, ia juga berharap mudah - mudahan Soppeng dijauhkan dari anti Pancasila dan Radikalisme, tutupnya

Pada kegiatan tersebut turut hadir Perwakilan Kasat, Kapolsek, Bhabinkamtibmas, Satfung Polres Soppeng serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Kab. Soppeng.(Hawaya, IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved