Bupati Soppeng Akan Tarik Posko Pemeriksaan di Perbatasan Mulai Tanggal 28/05/2020 - TEROPONG SULAWESI -->

Rabu, 27 Mei 2020

Bupati Soppeng Akan Tarik Posko Pemeriksaan di Perbatasan Mulai Tanggal 28/05/2020

Bupati Soppeng Akan Tarik Posko Pemeriksaan di Perbatasan Mulai Tanggal 28/05/2020



Teropongsulawesi.com,Soppeng (Sulsel)-Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE di dampingi Sekda Drs.H.A.Tenri Sessu.M.Si memimpin Rapat pembahasan dan pemaparan pelaksanaan penangan COVID - 19 di Kabupaten Soppeng, di Ruang Pola Kantor Bupati, Rabu 27/05/2020.

Namun sebelumnya Sekda Soppeng A.Tenri Sessu memaparkan semua kegiatan pemerintah Kab.Soppeng terkait penangan COVID - 19 selama ini.

Bupati Soppeng dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Ekonomi akan kembali kita galakkan perekonomian tidak boleh lumpuh, dengan membuka kembali Warung Makan, Warung Kopi, Mesjid dan lainnya, namun dengan ketentuan wajib menjalankan protokol Kesehatan dengan memakai Masker, Jaga Jarak dan Cuci Tangan"jelas Bupati.


Bupati juga menyampaikan bahwa untuk posko pemeriksaan di perbatasan akan kita tarik mulai besok Kamis, 28/05/2020.

Begitu juga untuk pengawasan Terkait COVID - 19 selanjutnya akan kita serahkan ke Garda terdepan di Kelurahan dan Desa untuk memberdayakan RT/RW dan PAM Swakarsa untuk melakukan pengawasan dan pemantauan"pungkas Andi Kaswadi.

Menurut Kadis Kesehatan Sallang,SKM.M.Kes bahwa, Semua orang di karantina di Hotel Delta akan di pulangkan kerumah masing - masing dan semuanya sudah menjalani pemeriksaan Kesehatan.

Pada pertemuan ini di hadiri oleh, Kadis Kesehatan, Camat, Lurah, Kepala Desa se - Kab.Soppeng, hal ini untuk memberikan pemahaman terkait apa yang dilakukan penerintah selama ini dalam rangka penanganan wabah Civid - 19.
( Hawaya IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved