Tebaran Doa dan Harapan Positif buat Supriansa Anggota Komisi III DPR RI - TEROPONG SULAWESI -->

Rabu, 20 Mei 2020

Tebaran Doa dan Harapan Positif buat Supriansa Anggota Komisi III DPR RI

Tebaran Doa dan Harapan Positif buat Supriansa Anggota Komisi III DPR RI



Teropongsulawesi.com,Soppeng (Sulsel)-Di Kecamatan Lalabata Kel. Lapajung sekitar pukul 15.00 wita tim Supriansa Peduli kembali menyasar warga kurang mampu untuk diserahkan bantuan sembako dan masker, demi meringankan beban di tengah dampak pandemi Covid-19.

Selain di Lalabata, tim Supriansa (anggota Komisi IIi DPR-RI Fraksi Golkar) itu juga menyisir warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Liliriaja Kel. Appanang, dan selanjutnya melanjutkan penyisiran di wilayah Kecamatan Marioriwawo Desa Watu.

“Kedatangan kami tetap konsisten menyampaikan amanah Pak Supri yakni menyerahkan bantuan sembako dan masker, sekaligus mensosialisasikan pentingnya memakai masker, cuci tangan, dan tetap di rumah demi memutus mata rantai virus Corona”, tutur A. Aco (koordinator tim).

Hari ini (Rabu 20/5) adalah hari Kedelapan tim Supriansa Peduli menemui dan membantu warga di Dapil Sul-Sel II, tidak jarang Supriansa mendapatkan tebaran Doa dan harapan-harapan positif dari warga yang mengenalnya hingga akrab dari sejak menjabat sebagai Wakil Bupati Soppeng hingga mengundurkan diri dari jabatan itu dan memilih bertarung dan memenangkan pertarungan itu di Pilcaleg 2019.
(Hawaya, IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved