Senin, 18 Mei 2020

Tim Supriansa Peduli Telusuri Warga Tidak Mampu di Soppeng

Tim Supriansa Peduli Telusuri Warga Tidak Mampu di Soppeng


Teropongsulawesi.com,Soppeng ( Sulsel)-Tepat pukul 16.30 Senin (18/5) terlihat tim Supriansa Peduli kembali menyusuri tapak demi tapak menemui warga kurang mampu di Soppeng, untuk kemudian tim ini menyalurkan bantuan kemanusiaan Supriansa (anggota komisi III DPR-RI, Fraksi Golkar). Bantuan ini berupa sembako dan masker sebagai bentuk saling menguatkan di tengah musibah Covid-19.

Dikonfirmasi atas gerakan kemanusiaan ini, A. Wahyu Aco membenarkan tengah di lapangan bersama tim Supriansa Peduli.
“Hari ini kembali kami temui warga yang kurang mampu untuk kami serahkan bantuan kebutuhan pokok dari Pak Supri. Pesan Pak Supri mari saling support dan tak hentinya berdoa semoga Allah SWT berikan kita kekuatan hadapi Covid-19 dan jalan keluar dari pandemi ini”, tutur Aco.

Hari ini adalah Hari Ketujuh tim Supriansa Peduli berada di lapangan berupaya dengan daya yang dimiliki untuk meringankan beban warga kurang mampu di Dapil Sul-Sel II yang langsung atau tidak langsung terdampak pandemi Covid-19. Tim Supriansa ini rutin membagikan sembako dan masker, berikut mensosialisasikan ke warga pentingnya memakai masker ketika keluar rumah, menjaga jarak, dan disiplin hidup bersih.
(Hawaya, IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved