Bhayangkari Cabang Soppeng Peduli, Salurkan Bantuan Kepada Personil Yang Bertugas - TEROPONG SULAWESI -->

Kamis, 04 Juni 2020

Bhayangkari Cabang Soppeng Peduli, Salurkan Bantuan Kepada Personil Yang Bertugas

Bhayangkari Cabang Soppeng Peduli, Salurkan Bantuan Kepada Personil Yang Bertugas



TEROPONGSULAWESI.COM, SOPPENG (SULSEL)-Sebagai wujud kepedulian dan dukungannya kepada personil dalam menjalankan tugas di tengah pandemi covid- 19, Bhayangkari cabang Soppeng menyalurkan bantuan ke personil polres Soppeng 05/06/2020

Bantuan tersebut berupa masker, handsinitizer, suplemen vitamin yang diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng  Ny. Yennie Puji secara simbolis yang di salurkan kepada Personil yang sedang bertugas di bagian pelayanan maupun di lapangan.

Selain bantuan masker dan Handzinitiser, Bhayangkari Cabang Soppeng juga bekerja sama Dinkes Kab. Soppeng melaksanakan penyuntikan Vitamin kepada personil.

“Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Bhayangkari Cabang Soppeng kepada Anggota Kepolisian yang menjalankan tugas di tengah pandemi Covid-19 merupakan tugas mulia karena dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan kiranya bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para personil yang bertugas agar tetap semangat menjalankan tugasnya”, Ungkapnya

“Sebagai Bhayangkari, kita tentu harus terus mensupport personil yang bertugas di lapangan sehingga pemberian bantuan ini akan dilakukan secara kontinyu setiap minggunya,” Tutupnya.

(Hawaya IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved