Kapolres Soppeng Manfaatkan Lahan Milik Polri - TEROPONG SULAWESI -->

Jumat, 05 Juni 2020

Kapolres Soppeng Manfaatkan Lahan Milik Polri

Kapolres Soppeng Manfaatkan Lahan Milik Polri



TEROPONGSULAWESI.COM, SOPPENG (SULSEL)-Dalam Rangka mendukung ketahanan pangan khususnya di Kab. Soppeng Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro memanfaatkan lahan milik Polri Polres Soppeng untuk budidaya tanaman organik, kebun hidroponik, tanaman padi dan budi daya ikan.

Hal tersebut secara resmi dimulai dengan penanaman padi perdana di lokasi lahan Polsek Marioriawa Kec. Marioriawa Soppeng pada Jumat 5/6/2020.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H juga diikuti para PJU Polres Soppeng.

Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H mengungkapkan harapannya "agar masyarakat bisa ikut serta memanfaatkan lahan untuk tanaman organik dan hidroponik".

Ia berharap agar dengan kegiatan ini bisa memberikan contoh kepada masyarakat yang mempunyai lahan ikut bersama mendukung ketahanan pangan khususnya di Kabupaten Soppeng.

Untuk lokasi kebun Hidroponik Polres Soppeng, Kapolres Soppeng memanfaatkan lahan belakang Rujab Kapolres, "selain kebun hidroponik kami juga memanfaatkan lahan sekitar Rujab untuk budidaya ikan, tambahnya

Selain Polsek Marioriawa, seluruh wilayah Polsek di 6 Kecamatan lainnya juga dipersiapkan untuk lahan kebun organik dan hidroponik Polres Soppeng, tutup Kapolres Soppeng.

(Hawaya IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved