Senin, 08 Juni 2020

Polres Soppeng Gelar Apel Gabungan Dalam Rangka Pendisiplinan Masyarakat Menuju New Normal

Polres Soppeng Gelar Apel Gabungan Dalam Rangka Pendisiplinan Masyarakat Menuju New Normal



TEROPONGSULAWESI.COM, SOPPENG (SULSEL)-Polres Soppeng menggelar Apel Gabungan dalam rangka pencanangan peningkatan kedisiplinan masyarakat guna mengantisipasi penyebaran Covid - 19 di Taman Kalong Soppeng Jalanl Lamumpatue Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Selasa 09 Juni 2020 pukul 09.00 wita.

Apel gabungan tersebut dipimpin oleh Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE, dan bertindak selaku Perwira Apel Kasat Sabhara Polres Soppeng Akp Syamsul Safar S,Sos.

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE, dalam arahannya mengungkapkan bahwa "Kabupaten Soppeng sudah mulai dapat dikendalikan dalam hal penanganan Covid - 19, hal yang kita kerjakan hingga saat ini merupakan hal yang luar biasa karena kita sudah bisa mengantisipasi penyebaran mata rantai Covid - 19, ujarnya.

Namun dari aspek kehidupan, penting untuk penegakan disiplin kepada masyarakat karena masih adanya beberapa masyarakat yang menyalah artikan kelonggaran ini memperhatikan Protokoler kesehatan.

Apel gabungan ini merupakan langkah Polri bersama TNI dan instansi terkait Pemkab Soppeng, menyongsong tatanan kehidupan baru new normal. 

Bupati Soppeng juga mengapresiasi jajaran Muspida yang telah mendukung setiap pelaksanaan penanggulangan Covid - 19 khususnya di Kabupaten Soppeng, tutupnya

Pada kegiatan tersebut turut hadir Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H, Ketua DPRD Kab. Soppeng, Ketua PN Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Dandim 1423 Soppeng, Kejari Soppeng, Kadishub Soppeng, Kasat Pol PP dan Damkar, Kadis Kesehatan, dengan peserta apel terdiri dari TNI - Polri, Dishub, Pol PP serta Anggota PSC 119 Kab. Soppeng.

(Hawaya IWO).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved