Rabu, 24 Juni 2020

Sat Binmas Polres Soppeng Gelar FGD Dalam Rangka Beri Edukasi Kepada Masyarakat

Sat Binmas Polres Soppeng Gelar FGD Dalam Rangka Beri Edukasi Kepada Masyarakat



TEROPONGSULAWESI.COM, SOPPENG (SULSEL)-Polres Soppeng melalui Sat Binmas menggelar Focus Group Discussion ( FGD ) di dua lokasi berbeda di wilayah Kabupaten Soppeng, Rabu 24 Juni 2020.

Dengan mengusung tema Langkah antisipasi potensi penyebaran dan penanggulangan Covid - 19 dengan inovasi pembentukan kampung tangguh, FGD tersebut dilaksanakan di Kel. Lemba dan Kel. Ompo Kec. Lalabata Kab. Soppeng.

Ipda Asep Sibli Smhk saat bertindak selaku narasumber mengungkapkan bahwa "FGD ini digelar dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat untuk beradaptasi dalam menyongsong new normal dengan memperhatikan protokol - protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid - 19", ujarnya

"Selain itu para peserta yang hadir juga diberi pemahaman terkait pembentukan Inovasi Desa Tangguh atau Kampung Tangguh dalam mencegah penyebaran Covid - 19 disertai prosesi tanya jawab"


Dalam kegiatan yang dihadiri Kepala Kelurahan, Para Ketua RT dan RW , Tomas, Toga, Pengelola usaha warkop dan Cafe serta para tamu undangan lainnya dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dengan penerapan psycal distancing, serta penggunaan masker guna mencegah penyebaran Covid - 19.

( Hawaya IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved