Rabu, 01 Juli 2020

Kapolres Soppeng Gelar Syukuran Hari Bhayangkara ke- 74 Tetap Menjaga Protokol Kesehatan

Kapolres Soppeng Gelar Syukuran Hari Bhayangkara ke- 74 Tetap Menjaga Protokol Kesehatan




TEROPONGSULAWESI.COM SOPPENG (SULSEL)-
Syukuran Hari Bhayangkara ke-74 di halaman Mako Polres Kabupaten Soppeng Jalan Kemakmuran Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata pada hari Rabu 1 Juli 2020.

Kapolres Soppeng Puji Saputro Bowo Leksono, S.Ik., S.H membacakan amanat Kapolda Sulsel mengungkapkan bahwa peringatan hari Bhayangkara ke - 74 mengambil tema Kamtibmas Kondusif. Masyarakat semakin produktif yang dimaknai tugas Polri harus lebih tegar dan menantang dalam pengabdian tersebut sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban penegakan hukum serta lingkup pengayom masyarakat.

Dewasa ini sebagai bukti nyata dan sumbangsih serta andil jajaran Polri yang tak pernah lelah dan tak kenal putus asa dalam berbagai kendala.Oleh karena itu saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya terhadap seluruh personil dan jajaran Polres Soppeng atas partisipasinya dalam mengawal dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama masa Pandemi Covid-19 yang melebihi panggilan tugas dan tetap menjaga protokol kesehatan.Niatkan tugas sebagai ibadah kepada Allah SWT, tulus ikhlas penuh kesabaran dengan berbagai tantangan dan berusaha maksimal terutama mengatasi berbagai kejahatan yang terus berkembang.

Dengan harapan semoga di usia 74 tahun, Polri akan tumbuh dan berkembang menjadi Institusi yang Profesional, Modern dan terpecaya serta semakin dicintai masyarakat, pungkasnya.


Pada kesempatan itu Ikatan Wartawan Online Soppeng mendapatkan piagam penghargaan dari Polres Soppeng yang diserahkan Kapolres kepada Ketua IWO Soppeng bersama anggota.Penghargaan yang diberikan kepada Ikatan Wartawan Online Soppeng telah menjadi mitra dan menjaga sinergitas dalam pelaksanaan tugas Polri.

Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun mengatakan penghargaan yang diberikan menjadi motivasi buat kita sebagai Wartawan Online dapat lebih baik dalam berita.

Kegiatan Syukuran yang dilaksanakan tersebut dihadiri oleh Sekda Soppeng Drs. H. A. Tenri Sessu M.Si, Ketua DPRD Kab. Soppeng, Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H bersama Forkopimda Soppeng, Wakapolres Soppeng, para PJU dan Perwira, Personil Polres Soppeng, serta para tamu undangan yang sempat hadir dalam kegiatan tersebut.

(Hawaya IWO)



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved