Jumat, 07 Agustus 2020

Persaudaraan Terjalin Erat Dalam Serah Terima Jabatan Bendahara Lama ke Bendahara Baru IWO Soppeng

Persaudaraan Terjalin Erat Dalam Serah Terima Jabatan Bendahara Lama ke Bendahara Baru IWO Soppeng



TEROPONGSULAWESI.COM, SOPPENG (SULSEL)-, Dalam rangka penyegaran struktur organisasi Ikatan Wartawan Online Soppeng, pejabat Bendahara lama Hawaya, S.Pd menyerahkan secara resmi pembukuan kas ke Bendahara yang baru Rosnah yang di langsungkan di sekretariat IWO Soppeng Jalan Pemuda Watansoppeng, Jumat (7/8/2020).

Pada kegiatan penyerahan tersebut turut di saksikan oleh Sekretaris IWO Soppeng Herwan, SH, M.Si, Kabag OKK Andi Tahang, Kabag Kesejahteraan Anggota dan Usaha Jufri, S.I.Kom, Kabag ITE Andi Wahyudi.

Dikesempatan itu Bendahara lama Hawaya,S.Pd KaBiro Teropongsulawesi .Com mengungkapkan, perlu adanya pembaharuan demi kemajuan IWO kedepan, Saya sudah dua tahun menjadi Bendahara sejak didirikan IWO Soppeng yang dilaksanakan di Lejja dan pada hari ini (7/8) saya serahkan buku kas dan administrasi lainnya kepada bendahara yang baru Rosnah, ungkapnya.

Ketua umum Pusat Jodhi Yudono, saat Pengukuhan IWO Soppeng, 25 Agustus 2018 sekaligus memperingati Ulang Tahun  ke- 6 IWO di Permandian Air Panas Lejja Kab.Soppeng 



"Saya menyadari semua ini dilakukan karena kondisi tempat domisili saya di Desa BuluE Marioriawa yang agak jauh dari kota terlebih jika ada keperluan yang mendadak, kata Hawaya.

"Meskipun saya tidak menjabat bendahara namun saya siap untuk tetap membantu, sebagai teman konsultasi dan berbagi pendapat jika kelak di butuhkan di bidang keuangan, tuturnya.

"Saya mohon maaf selama saya menjabat, jika ada kesalahan dan kehilafan mohon kiranya dimaafkan, imbuh Hawaya.

Dikatakannya, "Dengan jabatan saya yang baru sebagai anggota bidang SDM di IWO tetap menjaga dan menjunjung rasa persaudaraan dan kebersamaan buat IWO.

"Saya ucapkan juga terima kasih kepada Ketua IWO Andi Mull Makmun atas kepercayaannya selama ini menjadikan aku sebagai Bendahara sejak awal terbentuknya IWO, ini adalah sejarah dalam organisasi.Dan pengalaman yang sangat luar biasa, terima kasih ketua IWO yang bijak dan baik di mata kami sebagai anggota IWO.pungkas Hawaya.

Selanjutnya Bendahara Lama Hawaya,S.Pd menyerahkan Buku Rekening dan Buku Kas Umum IWO ke Bendahara Baru Rosnah dengan rangkulan kasih sayang penuh persaudaraan.Sambil berkata,Kami bersyukur perjumpaan dalam organisasi IWO.Terima kasih adekku sayang,sambil tersenyum.


Sementara itu Bendahara yang baru Rosnah mengatakan, saya sebenarnya sangat berat untuk menerima, namun karena amanah dan semoga keberadaan saya selaku bendahara dapat saya laksanakan dengan sebaik-baiknya dan tentu saran dan sumbangsih pendapat Ibu Biru (sapaan Hawaya dalam organisasi IWO) tetap selalu saya harapkan. Imbuh Rosnah. 

Ditempat yang sama Sekertaris IWO Herwan SH, M.Si mengatakan semoga pejabat yang baru dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tugas dan fungsinya serta tetap bersinergi antar sesama anggota dalam rumah kita IWO Soppeng. Ungkapnya.

"Jabatan apapun kita dalam sebuah organisasi yang terpenting adalah memahami dan melaksanakan tugas dan fungsi itu sesuai AD dan ART organisasi, tutupnya.

( Hawaya, IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved