Polres Soppeng Gelar Binrohtal - TEROPONG SULAWESI -->

Rabu, 19 Agustus 2020

Polres Soppeng Gelar Binrohtal

Polres Soppeng Gelar Binrohtal



TEROPONGSULAWESI.COM, SOPPENG (SULSEL),-Setelah pelaksanaan apel pagi personil, Polres Soppeng menggelar kegiatan pembinaan Rohani dan Mental ( Binrohtal ) personil Polres Soppeng di halaman Mapolres Soppeng, Kamis 20 Agustus 2020.

Kegiatan Binrohtal tersebut diisi Ceramah Agama yang dibawakan langsung oleh Kbo Sat Binmas Polres Soppeng Ipda Asep Sibli Sm hk. dan dihadiri oleh Wakapolres Soppeng bersama PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, dan Perwira jajaran serta personil Polres Soppeng.

Pada tema Ceramah atau Kultum kali ini, Ipda Asep Sibli membawakan tema dengan semangat Polri Promoter menyambut tahun Baru Islam 1442 H yang bertepatan pada hari ini.

Sementara Kabag Sumda Kompol Umar Siatta S.Sos mengungkapkan bahwa "kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ini dilaksanakan dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1442 H", ujarnya

Ia juga mengajak kepada seluruh personil untuk menyambut tahun baru Islam 1442 H sebagai sarana motivasi serta memperbaiki diri untuk menggapai ridha Illahi khususnya dalam bertugas meski ditengah situasi pandemi Covid", tutupnya.


(Hawaya IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved