Senin, 03 Agustus 2020

Polres Soppeng Laksanakan Sistem Giat "Hunting" Mobile

Polres Soppeng Laksanakan Sistem Giat "Hunting" Mobile



TEROPONGSULAWESI.COM, SOPPENG (SULSEL)- Patuh 2020 tingkat Polres Soppeng memasuki hari ke 13 Dimana Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng melaksanakannya dengan sistem giat "Hunting" mobile pelanggaran kasat mata,Selasa 4/8/2020.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) IPTU A.M. Yusuf,SH. menjelaskan, sistem tersebut diterapkan sebagai bagian dari penerapan protokol kesehatan selama operasi. Sebab, pelaksanaan Operasi Patuh dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19.

Kata Kapolres Soppeng melalui petugas dari pihak Lantas, meminta warga pengendara untuk mematuhi protokol kesehatan dengan cara mereka tidak melakukan penindakan hanya yang fatalitas saja tetapi dengan cara 'Mobile atau 'Hunting sistem, katanya.

Bahkan lanjut Kasatlantas,selama operasi ini,kami bersama anggota SatLantas lainnya mempersiapkan masker kepada pengendara dan yang tidak memakai masker segera kami pasangkan untuk memutus mata rantai Covid-19.

Yusuf,memastikan personel yang melaksanakan Operasi Patuh 2020 akan tetap mengedepankan protokol kesehatan mengingat operasi ini dilaksanakan di masa PSBB transisi atau menuju fase Adaptasi Kebiasaan Baru.

Operasi Patuh 2020 Polres Soppeng,merupakan agenda rutin Kepolisian Lalu Lintas selama 14 hari sejak 23 Juli hingga 5 Agustus 2020.

( Hawaya, IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved