Bhabinkamtibmas Polsek Marioriwawo Hadir dan Laksanakan Pengamanan Penyaluran BLT - TEROPONG SULAWESI -->

Kamis, 19 November 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Marioriwawo Hadir dan Laksanakan Pengamanan Penyaluran BLT

Bhabinkamtibmas Polsek Marioriwawo Hadir dan Laksanakan Pengamanan Penyaluran BLT


Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel),-Bhabinkamtibmas Polsek Marioriwawo Polres Soppeng Aipda Nursan menghadiri sekaligus melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) tahap VII tingkat Desa Watu Toa Kec. Marioriwawo Kab. Soppeng, Kamis 19 November 2020.

Kegiatan yang berlangsung di Posko Balla Ewako Sitiroang Deceng Desa Watu Toa dihadiri 102 warga dengan bantuan senilai Rp. 300.000 dengan mempedomani Protapkes.

Bhabinkamtibmas Polsek Marioriwawo Aipda Nursan menambahkan bahwa "dalam kegiatan tersebut dirinya juga memberikan Imbauan Protapkes kepada Staff Desa dan keluarga penerima manfaat", ujarnya

"Kami himbau kepada seluruh peserta yang hadir agar disiplin dalam menjalani aktifitas sesuai protapkes dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun serta tidak berkerumun", jelasnya.

Selain itu Aipda Nursan juga mengajak seluruh penerima manfaat agat ikut menjaga Harkamtibmas dan mensukseskan Pilkada 2020 agar dapat berjalan aman, damai dan sejuk khususnya di Kab. Soppeng.

( Hawaya IWO 💙)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved