Kapolres Soppeng Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Jamaah Jum’at - TEROPONG SULAWESI -->

Jumat, 06 November 2020

Kapolres Soppeng Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Jamaah Jum’at

Kapolres Soppeng Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Jamaah Jum’at


Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel),-Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mustofa, S.IK. M. IK mengikuti ibadah sholat Jum’at di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng, Jum’at (06/11/2020).

Setelah sholat Jum’at Kapolres Soppeng AKBP Roni Mustofa, S.IK. M.IK menyampaikan pesan kamtibmas kepada jamaah jum’at di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng .
“Pada kesempatan ini ijinkan kami memperkenalkan diri sebagai Kapolres Soppeng yang baru saja dilantik oleh bapak Kapolda Sulsel pada tanggal 27 Oktober 2020 di Mapolda Sulsel.

“Di tempat ini pula kami mengajak kepada orang tua kami, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda untuk memberikan dukungan kepada pihak kepolisian khususnya Polres Soppeng dalam melaksanakan tugas karena tanpa dukungan dari semua elemen masyarakat mustahil tugas kami sebagai polisi bisa terlaksana dengan baik khususnya di Kabupaten Soppeng.

Kapolres Soppeng juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jamaah jum’at ” Di Kabupaten Soppeng ini kita sementara menghadapi tahapan pilkada 2020, olehnya itu sekali lagi kami selaku Kapolres Soppeng yang baru kembali mengajak agar kita bersama sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif jelang pilkada sampai seluruh tahapan pilkada selesai.” ungkapnya.

Mengimbau kepada jamaah agar tetap mematuhi pertokol kesehatan 4M cuci tangan, jaga jarak, pake masker, dan menghindari kerumunan untuk memutus penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Soppeng.

Pada kesempatan itu juga menyampaikan bahwa pada saat ini terjadi pergantian musin yaitu musin hujan yang mana rawan terjadi bencana alam longsor dan banjir, mengimbau kepada jamaah agar lebih waspada menghadapi pergantian musin ini." tutup kapolres soppeng.

( Hawaya, IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved