Kepemimpinan H. Andi Kaswadi Razak, SE, Soppeng Sangat Maju dan Banyak Perkembangan - TEROPONG SULAWESI -->

Minggu, 08 November 2020

Kepemimpinan H. Andi Kaswadi Razak, SE, Soppeng Sangat Maju dan Banyak Perkembangan

Kepemimpinan H. Andi Kaswadi Razak, SE, Soppeng Sangat Maju dan Banyak Perkembangan


Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel),-Semakin mengeliatnya pengusaha atau wiraswasta di Kab. Soppeng adalah tolak ukur keberhasilan dan sebuah prestasi yang diraih oleh pemerintah daerah.

Semakin kreatifnya para penggeliat usaha ekonomi di Soppeng tak lepas dari peran Pemda dalam kepemimpinan H. Andi Kaswadi Razak, SE dalam memberikan dukungan yang nyata terhadap penciptaan iklim usaha yang kreatif sekaligus menyediakan lingkungan yang mampu mendorong pemberdayaan Usaha Mikro dan Kecil secara nyata.

Andi Tenry salah satu pengusaha warkop 63 di Soppeng mengungkapkan, dulunya Soppeng kita ini sepi, sekarang ini nampak dengan jelas perkembangan, baik di roda pembangunan infra struktur, pembangunan ekonomi maupun pembangunan manusia (peningkatan SDM) dapat kami rasakan, ucapnya.

Begitupun Penataan dan keindahan kota makin tertata rapi dan indah, saya katakan kota Soppeng sekarang ini adalah sebuah kabupaten yang sangat indah sehingga wajar saat ada seorang pengunjung warkop dari luar Soppeng datang di kedai kami mengatakan Soppeng saat ini sudah menjadi tujuan, sebab di samping suasana malam dikota yang indah juga obyek wisatanya berkembang yang menumbuhkembangkan ekonomi sekitar, ujar Tenry.

Berbicara Masalah perekonomian jujur saya katakan dalam Kepemimpinan Bupati H. Andi Kaswadi Razak, SE, perputaran roda perekonomian sangat baik kami rasakan, ada peningkatan dan pedagang makin kreatif, ini sebagai bukti nyata bahwa pemerintah hadir, tandasnya (08/11/2020).

Hal senada diungkapkan dari pengusaha warung makanan Padang atas nama Robi, dia menuturkan jualan kami Alhamdulillah lancar hingga saat ini dan masalah pembangunan saya saksikan sebagai pendatang di Soppeng saya katakan Soppeng sangat maju dan banyak perkembangan, pungkas Robi.


(IWO. 💙)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved