Memaksimalkan Kinerja Personilnya, Kapolres Soppeng Lakukan Sidak - TEROPONG SULAWESI -->

Jumat, 27 November 2020

Memaksimalkan Kinerja Personilnya, Kapolres Soppeng Lakukan Sidak

Memaksimalkan Kinerja Personilnya, Kapolres Soppeng Lakukan Sidak


Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel),-Kepala Kepolisian Resor Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K kembali melakukan sidak di Dua Polsek yaitu polsek Liliriaja dan Polsek Lalabata hari ini, Sabtu (28/11/2020).

Kapolres Soppeng mengatakan bahwa kegiatan sidak ini sengaja di laksanakan pada waktu hari libur yang mana untuk memastikan kesiap siagaan Personil Polsek dalam melaksanakan tugas.

Bertujuan untuk memaksimalkan kinerja seluruh personel polsek dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat demi terwujudnya wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis.

Pada kunjungan ini juga dimanfaatkan untuk mengetahui lebih dalam bagaimana kondisi dan situasi yang ada pada tiap-tiap Polsek, dengan mengecek pelayanan SPKT, ruang tahanan, dan sitausi mako Polsek.

Pada kesempatan ini Kapolres Soppeng juga memberikan arahan kepada personil untuk tetap siaga dalam melaksanakan tugas, memperhatikan situasi tahanan yang ada di polsek, loyalitas dalam memberikan pelayanan prima ke pada masyarakat, dan terakhir personil agar tetap menerapkan pertokol kesehatan agar terhindar penularan covid-19, tutupnya.

Hawaya IWO 💙

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved