-->

Minggu, 29 November 2020

Mus Muliadi Meraih Juara 3 Prestasi Nasional Sebagai Kepala Madrasah Inspiratif tahun 2020

Mus Muliadi Meraih Juara 3 Prestasi  Nasional Sebagai Kepala Madrasah Inspiratif tahun 2020


Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel),-Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional 2020, Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah Kementerian Agama telah memilih Guru dan Kepala Madrasah Inspiratif tahun 2020. 12 orang terpilih, yang terdiri dari tujuh Guru Madrasah dan lima Kepala Madrasah.

Salah satu Kepala Madrasah di Kabupaten Soppeng yang berhasil yaitu Mus Muliadi saat KABIRO Teropongsulawesi konfirmasi melalui WA mengungkapkan bahwa , " Ini suatu prestasi yang menjadi Karunia dari Allah SWT karena sebagai penanggungjawab MAN 1 Soppeng meraih urutan ke 3 Prestasi Nasional,lima besar Kepala Sekolah Inspiratif Nasional 2020.

Hal ini menambah prestasi yang telah di raih waktu tahun 2018 MAN 1 Soppeng  pernah juga mendapat Prestasi Nasional, sekolah ramah terbaik Nasional tahun 2018 oleh Kemenangan PPPA RI.

Kami diberikan hadiah berupa laptop dan uang pembinaan. Hadiah secara simbolis diberikan oleh Wakil Menteri Agama, Zainut Tauhid Sa'adi bersamaan dengan peringatan Hari Guru Nasional pada tanggal 25 November 2020.ungkap Mus Muliadi yang kelahiran Alinge Ulaweng Bone pada tanggal 7 Juli 1977

Menurut Direktur GTK M Zain di Jakarta,seperti dilansir dari laman resmi Kemenag, Jumat (27/11).
Kami ditetapkan sebagai Guru dan Kepala Madrasah Inspiratif berdasarkan Keputusan Dirjen Pendidikan Islam Nomor 6604 Tahun 2020 tentang Penetapan Penerima Penghargaan Guru Dan Kepala Madrasah Inspiratif Hari Guru Nasional Tahun 2020," ungkap Mus Muliadi yang pernah juga menjadi Guru PAI SMPN 5 Marioriawa.



Daerah IWO 💙

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved