Pemerintah Kabupaten Soppeng dan LPPTKA BKPRMI Rapat Pemantapan Jelang FASI XI Sulsel - TEROPONG SULAWESI -->

Senin, 23 November 2020

Pemerintah Kabupaten Soppeng dan LPPTKA BKPRMI Rapat Pemantapan Jelang FASI XI Sulsel

Pemerintah Kabupaten Soppeng dan LPPTKA BKPRMI Rapat Pemantapan Jelang FASI XI Sulsel


Teropongsulawesi.com,Soppeng (Sulsel),-Jelang pelaksanaan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) ke XI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang InsyaaAllah rencananya akan diselenggarakan selama 5 hari yang di mulai pada tanggal 27 November secara virtual yang menjadi tuan rumah Kabupaten Wajo.

Terkait hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Soppeng bersama dengan LPPTKA BKPRMI gelar rapat pemantapan, bertempat di ruang rapat pimpinan kantor Bupati Soppeng, Senin (23/11/2020).

Pelaksanaan event FASI XI Sulsel ini merupakan program 3 tahunan LPPTKA BKPRMI yang diadakan berjenjang mulai tingkat kecamatan, kabupaten sampai tingkat pusat.

Kepala Bagian Kesra, Andi Muhammad Rasyidi, mengatakan pelaksanaan FASI ini kita bercermin pada pelaksanaan MTQ yang di laksanakan secara virtual juga beberapa bulan lalu.

Alhamdulillah pada pelaksanaan MTQ lalu terkait jaringan internet yang di sediakan oleh Diskominfo Soppeng tidak ada trouble, kami juga berharap demikian pada FASI ini.

Terkait peserta, pihak kami terus melakukan segala persiapan dan kebutuhan peserta dengan harapan peserta kami dapat tampil maksimal dan mendapatkan pelayanan yang baik.

Sementara, Andi Amsal Hairi, Kabid Aptika Diskominfo Soppeng, mengaku siap mendukung dan memfasilitasi jaringan internet kegiatan FASI ini, kami berharap semoga kegiatan ini berjalan lancar, sukses tanpa ada trouble jaringan.

Untuk diketahui Kabupaten Soppeng mengikutkan 34 peserta mulai dari tingkat TKA (Taman Kanak-kanak Al-Qur’an), TPA (Taman Pendidikan Al-Qur’an) dan TQA (Ta’limul Qur’an Lil Aulad) dengan jumlah 8 cabang lomba.

Red
Publikh Hawaya IWO 💙

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved