-->

Kamis, 24 Desember 2020

Polres Soppeng Terjunkan 126 Personil Guna Amankan Perayaan Natal

Polres Soppeng Terjunkan 126 Personil Guna Amankan Perayaan Natal


Teropongsulawesi, Soppeng (Sulsel),- Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K memantau langsung kesiapan pengamanan Natal di Gereja GKKS Oikumene Jl. Kesatria dan Gereja Khatolik Bunda Maria Jl. Kayangan Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Kamis 24 Desember 2020.

Dalam kunjungannya Kapolres Soppeng didampingi Wakapolres kompol Makkenenen, dan Kasat Intelkam Polres Soppeng Iptu Hasbullah.

Kapolres Soppeng Akbp Moh. Roni Mustofa dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut guna mengecek kesiapan pengamanan Polres Soppeng pada pelaksanaan Natal di Kab. Soppeng",ujarnya.

Pada kegiatan ini juga mengimbau kepada panitia gereja dan pendeta agar kiranya jamaah yang melaksanakan natal agar tetap mematuhi pertokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, dan jaga jarak untuk terhindar penularan virus covid-19 pada jamaah yang akan melaksanakan perayaan natal.

Kehadirannya di sejumlah gereja ini, untuk memastikan bahwa perayaan natal yang dilaksanakan di gereja tetap menerapkan pertokol kesehatan dan kesiapan pengamanan natal yang aman dan kondusif.

Polres Soppeng sendiri menerjunkan sebanyak 126 personil guna mengamankan jalannya perayaan Natal tahun 2020 di Kab. Soppeng.

Hawaya IWO 💙

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved