-->

Kamis, 21 Januari 2021

Kapolres Soppeng Jalin Komunikasi Dengan Pendeta dan Pengurus GKKS Imanuel

Kapolres Soppeng Jalin Komunikasi Dengan Pendeta  dan Pengurus GKKS Imanuel


Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel),- Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K bersama Kasat Binmas Polres Soppeng Akp Jamaluddin S.H melaksanakan Kunjungan di GKKS Imanuel Soppeng Jl. Kesatria Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Kamis 21 Januari 2021.

Pertemuan tersebut bertujuan dalam rangka mempererat Silaturahmi dan menjalin Komunikasi yang efektif antara Pendeta, Pengurus Gereja dan Pihak Kepolisian khususnya terkait Kamtibmas serta Percepatan dan antisipasi Dampak Wabah Covid - 19.

Dalam kegiatan Silaturahmi tersebut Kapolres Soppeng menyampaikan beberapa himbauan kepada pihak gereja terkait dengan situasi saat ini dimasa pandemi Covid-19 menghimbau agar jemaat gereja memperhatikan protokol kesehatan, Menyampaikan kepada pihak gereja agar tetap waspada dan bekerjasama dengan Polres Soppeng
guna menghindari cluster baru penyebaran covid-19 yg mana akhir-akhir ini mengalami peningkatan.

Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K menambahkan kami selaku aparat Kepolisian siap membantu pendeta, jemaat dan gereja dalam upaya mengamankan setiap pelaksanaa ibadah Natal baik secara protokol kesehatan dan Keamanan, sehingga ibadah dapat berjalan hikmat dan aman.


Sementara itu Ketua GKKS Imanuel Soppeng Pdt. Yunus Sagoto, menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi, atas kepedulian Polres Soppeng, atas pelaksanaan kegiatan Pengamanan Natal Tahun 2020 dan silaturahmi ini, dan untuk mendukung program pemerintah pihak gereja selama ini telah mengatur terkait protokol kesehatan.


Hawaya IWO 💙

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved