-->

Jumat, 15 Januari 2021

Spanduk Imbauan untuk Tekan Angka Laka Lantas di Kabupaten Soppeng

Spanduk Imbauan untuk Tekan Angka Laka Lantas di Kabupaten Soppeng


Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel),-Beragam cara unik yang dilakukan Satuan Lalulintas didaerah rawan Laka di wilayah hukum Polres Soppeng dengan cara memasang spanduk himbauan untuk pemakai jalan.

Kegiatan yang dipimpin Ipda Patrick Siahaya SH ,didampingi personil satlantas menyasar di dua titik yakni Jalan umum poros Soppeng-Sidrap Kampung Pincennge Desa Lalabatarilau Kecamatan Donri-Donri dan
Jalan umum poros Soppeng -Makassar Kampung Woddi Desa Watutowa Kecamatan Marioriwawo,Jumat 15/1/2021.

Kasatlantas Iptu Andi M.Yusuf,SH mengatakan"kegiatan pemasangan Spanduk imbauan tersebut adalah salah satu langkah preventif atau pencegahan yang dilakukan oleh Satuan lalu Lintas Polres Soppeng.

"Kita mengharapkan dengan pemasangan spanduk ini dapat mengurangi angka kecelakaan,” ungkpanya.

Menurut,Iptu Andi M Yusuf mengimbau agar para pengendara memperhatikan aturan berlalu lintas dengan melengkapi surat kendaraan saat berkendara dalam kota maupun luar kota.

"Spanduk ini dipasang agar masyarakat lebih memahami, peduli, dan meningkatkan kewaspadaan serta mengedepankan keselamatan berlalu lintas. Sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas,” tambah,mantan Kanit Regident ini.


Hawaya IWO 💙

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved