-->

Kamis, 11 Februari 2021

Sat Binmas Polres Soppeng Sosialisasi dan Bagi Masker Kepada Masyarakat Prokes Covid-19

Sat Binmas Polres Soppeng Sosialisasi dan Bagi Masker Kepada Masyarakat Prokes Covid-19


Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel),- Polres Soppeng yang dipimpin Kasat Binmas Akp Jamaluddin S.H bersama dan Beri Masker Gratis Personil melaksanakan kegiatan edukasi/himbauan kepada Masyarakat terkait Protokol Kesehatan Covid-19 sekaligus memberikan masker gratis kepada masyarakat, Kamis 11 Februari 2021

Dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona berbagai cara telah dilakukan oleh Binmas Polres Soppeng sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan tugas Kepolisian seperti sosialisasi dan pembagian masker terhadap masyarakat.

Dalam kegiatan kali ini Sat Binmas Polres Soppeng didampingi Waka Polsek Liliriaja Iptu Heryadi Kessa dan Bhabinkamtibmas menyambangi Kec. Citta melaksanakan pembagian masker secara gratis serta memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat keluar rumah.

Pembagian masker secara gratis dan edukasi Prokes menyasar lokasi Pasar, Pemukiman Warga dan Perkantoran sedikitnya sekitar 200 masker dibagikan kepada warga hari ini.

Kasat Binmas Polres Soppenf Akp Jamaluddin S.H mengungkapkan bahwa "kegiatan bagi-bagi masker gratis ini sebagai bentuk kepedulian agar warga tetap menjaga kesehatan dan mencegah penularan covid 19.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan agar seluruh warga menyadari akan pentingnya disiplin protapkes dengan menggunakan masker saat keluar rumah apalagi saat pandemi seperti sekarang ini". Jelasnya

Hawaya IWO 💙

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved