Senin, 21 Oktober 2019

Sukses dan Lancar Ujian Penurunan Kyu dan Kenaikan Tingkat INKANAS Cabang Bone

Sukses dan Lancar Ujian Penurunan Kyu dan Kenaikan Tingkat INKANAS Cabang Bone


Teropongsulawesi.com,Bone_Politeknik merupakan tuan rumah tempat Ujian kenaikan tingkat tahun 2019, karateka memberikan penyambutan hangat kepada dewan penguji

Penyambutan dari ujung pagar masuk kampus hingga pintu aula kampus politeknik waetuo sangat luar biasa. Peserta yang mengikuti ujian mencapai kurang lebih 200 an yang terdiri dari Ranting INKANAS Baruga Pendidikan Indonesia, Ranting Politeknik, Ranting SMPN 3 Watampone, Ranting SMKN 4 Bone, Ranting BPD, Ranting UNM,  Ranting Ulaweng, Ranting Darul Islam.


Pelaksanaan pembukaan Ujian Kenaikan Tingkat dan Penurunan Kyu dibuka oleh Senpai Amrin Mangada, dan dihadiri oleh Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) Provinsi SulselBar Sensei Edwar Putra beserta rombongannya, dan juga Ketua MSH Cabang Bone Komandan A.Takdir

Adapun Nama-Nama Dewan Penguji yakni Senpai Amrin, Sensei Edwar Putra, Senpai Askari Idris, Senpai Agusyam, tak kalah juga Dewan Penguji Cantik yang Hadir andil dalam pelaksanaan ujian yaitu Senpai Hesti dan Senpai Marsiah.


Pelatih Ranting INKANAS BPI mengharapkan Ujian Kenaikan Tingkat dan Penurunan Kyu sukses dan lancar sesuai dengan yang diharapkan, akan selalu menjaga merawat organisasi yang sangat besar ini yaitu INKANAS, mencetak regenerasi dan menciptakan atlit menuju INKANAS Emas. Dan Menjaga Silaturrahmi Kekeluargaan dalam bingkai sang Karate-Do, tutur Senpai Muldiyana saat ditemui awak media.

Pelaksanaan ujian semester I tahun 2019 ini di harapkan ada ujian susulan dikarenakan masih banyak yang belum diikutkan karena lain hal tutur ketua Panitia. (21 Oktober 2019)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved