Bupati Soppeng Bergerak Cepat Mengatasi Jalan yang Ambruk di Dusun Bakke - TEROPONG SULAWESI -->

Jumat, 24 Januari 2020

Bupati Soppeng Bergerak Cepat Mengatasi Jalan yang Ambruk di Dusun Bakke

Bupati Soppeng Bergerak Cepat  Mengatasi Jalan yang Ambruk di Dusun Bakke


Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel) - Menindaklanjuti laporan dan keluhan warga melalui sosial media (Facebook) terkait ambruknya jalan poros Desa Ganra dan Enrekeng yang di upload Kamis malam (23/1/2020) sekitar pukul 07.00. Wita, hal itu membuat Bupati Soppeng bergerak cepat.

Usai melaksanakan Shalat Jumat di Masjid setempat sekitar 30 meter dari lokasi, Bupati memantau langsung jalan poros yang menghubungkan 2 Desa tersebut.

Jalan poros ini berada di Dusun Bakke Desa Ganra Kecamatan Ganra yang rusak akibat ambruknya jembatan kecil dan drainase.

Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi SE, saat di lokasi mengatakan akibat ambruknya jalan ini diakibatkan karena hantaman banjir yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Olehnya itu kami selaku pemerintah untuk bergerak cepat mengatasi jalan ini, karena jalan ini merupakan akses terdekat dari Desa Ganra ke Enrekeng," ucapnya. Jumat (24/1/2020).

Di khawatirkan kalau ada warga yang darurat untuk ke Puskesmas Ganra tidak harus mutar ke wilayah Cenrana.


Dilokasi, Bupati Soppeng bersama Kapolres, Dandim 1423, Camat Ganra serta warga bergotong royong agar jalan ini secepatnya bisa dilalui roda 2 serta membantu warga yang ingin melalui jalan tersebut.( B.Y@2)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved